Cara Terbaru Untuk Top Up Saldo GoPay Melalui BSI Mobile

Cara terbaru untuk top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi BSI Mobile ini sangat mudah. Karena Sobat cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun Gojek/ GoPay, tidak diperlukan nomor virtual account GoPay di Bank BSI.

Tidak seperti top up GoPay melalui Bank Jago yang gratis biaya admin, jika Sobat melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi BSI Mobile Banking ini akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.000.

Cara Isi Saldo GoPay Menggunakan BSI Mobile Banking


Sebelum melakukan isi saldo GoPay melalui aplikasi BSI Mobile Banking, Sobat harus memastikan tersedia saldo yang cukup untuk melakukan top up GoPay. 

Pastikan juga tersedia jaringan internet yang baik, agar proses top up saldo GoPay melalui BSI Mobile berjalan dengan lancar.

Minimal top up saldo GoPay melalui BSI Mobile Banking adalah Rp10.000. Sementara untuk maksimal top up adalah menyesuaikan jenis akun GoPaynya, yaitu Rp 2 Juta untuk akun GoPay biasa dan Rp 10 juta untuk akun GoPay Plus.

Berikut adalah cara top up saldo GoPay bagi nasabah Bank Syariah Indonesia melalui aplikasi BSI Mobile Banking:

  1. Buka dan login di aplikasi BSI Mobile.
  2. Pilih menu 'Top Up e-Wallet' pada halaman awal aplikasi BSI Mobile Banking. 
  3. Kemudian pilih 'Go-Pay'.
  4. Pada kolom Masukkan Kode/ ID, silahkan masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay, kemudian pilih 'Selanjutnya'. 
  5. Masukkan jumlah top up saldo GoPay yang diinginkan, dan kemudian pilih 'Selanjutnya'
  6. Untuk melanjutkan top up saldo GoPay melalui BSI Mobile Banking masukkan PIN BSI Mobile dan kemudian pilih 'Selanjutnya'
  7. Silahkan periksa detail transaksi yang ditampilkan, dan jika sudah benar maka pilih 'Selanjutnya'
  8. Tunggu sebentar sampai proses transaksi selesai dan akan ditampilkan bukti transaksi. 

Setelah transaksi isi saldo GoPay melalui BSI Mobile Banking selesai, maka secara otomatis saldo GoPay akan bertambah sesuai jumlah top up yang dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo GoPay yang dapat dilakukan oleh nasabah Bank BSI menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking. Cara top up saldo GoPay melalui BSI Mobile ini menggunakan menu top up e-Wallet, sehingga tidak memerlukan nomor Virtual Account GoPay. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url