Cara Top Up GoPay Melalui Bank Jago, Gratis Biaya Admin

Cara top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi Bank Jago ini gratis biaya admin dengan menggunakan menu Kirim Uang & Top Up e-Wallet.

Top up GoPay melalui aplikasi Bank Jago ini caranya adalah sama dengan cara top up ShopeePay melalui aplikasi Bank Jago.

Jadi untuk top up saldo GoPay melalui Bank Jago ini tidak memerlukan nomor virtual account GoPay, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay.

Cara Terbaru Top Up Saldo GoPay Melalui Aplikasi Bank Jago


Cara top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi Bank Jago ini sangatlah mudah. Agar proses top up GoPay berjalan lancar pastikan kawan-kawan sudah terdaftar di aplikasi Bank Jago, tersedia cukup saldo di rekening Bank Jago dan pastikan juga tersedia jaringan internet yang baik.

Minimal top up saldo GoPay melalui aplikasi Bank Jago ini adalah Rp10.000. Sementara untuk biaya top up GoPay dari Bank Jago adalah gratis selama masih tersedia kuota.

Kuota gratis biaya transfer antar bank dan Top up e-Wallet melalui bank Jago adalah 25 kali/ bulan. Dan setelah kuota habis maka biaya transfer antar bank dan juga top up e-Wallet adalah Rp3.000/ transaksi.

Berikut adalah cara terbaru top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi Bank Jago:

  1. Buka dan login di aplikasi bank Jago.
  2. Kemudian pilih menu 'Kirim & Bayar' pada halaman utama aplikasi Bank Jago. 
  3. Kemudian langsung saja pilih 'Kontak Baru' yang ada di pojok kanan atas jika baru pertama kali melakukan top up ke akun GoPay. Tetapi jika sudah pernah melakukan top up GoPay di aplikasi Bank Jago sebelumnya, cukup pilih pada nomor handphone yang terdaftar di GoPay.
  4. Pada halaman Kirim & Bayar pilih menu 'e-Wallet'
  5. Akan ditampilkan beberapa e-Wallet yang dapat di top up melalui aplikasi Bank Jago. Untuk top up GoPay melalui Bank Jago maka pilih 'GoPay'.
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di GoPay di kolom yang tersedia kemudian pilih 'Cek' atau 'Periksa'. 
  7. Jika nomor handphone yang dimasukkan benar, maka akan tampil nomor dan nama dari akun GoPay yang akan di top up. Periksa dan jika sudah sesuai maka pilih tombol 'Lanjut'.
  8. Masukkan nominal top up saldo GoPay yang diinginkan. Nominal top up GoPay di Bank Jago minimal adalah Rp10.000. Jangan lupa untuk memilih rekening atau kantong yang akan digunakan untuk top up GoPay. Kali saya pilih dari 'Kantong Utama'. Kemudian pilih 'Lanjut'. 
  9. Pada halaman konfirmasi, Cek Ulang Transaksi dan jika sudah benar maka pilih 'Top Up Sekarang'.
  10. Masukan PIN Bank Jago Mobile untuk melanjutkan proses isi saldo GoPay. 
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan bukti transaksi dengan tulisan Uang Berhasil Dikirim.

Setelah transaksi selesai dan berhasil maka secara otomatis saldo di akun GoPay akan bertambah sesuai jumlah top up yang dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi Bank Jago dengan gratis biaya admin. Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat buat Sobat yang masih bingung mengenai cara isi saldo GoPay melalui aplikasi Bank Jago.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url