Cara Beli Paket Nex Parabola di Gojek Dengan Pembayaran Pakai GoPay

Cara beli paket berlangganan Nex Parabola melalui Gojek dapat menggunakan pembayaran pakai GoPay.

Seperti Sobat ketahui, selain memiliki channel Free to View (FTV) di Nex Parabola seperti SCTV, Indosiar, ANTV, Trans TV, Trans 7, Metro TV, TV One, RTV, Net TV, Kompas TV, TVRI,Moji TV, Zoomoo, Citra Drama, dll, Nex Parabola juga tersedia channel yang berbayar seperti MNCTV, RCTI, GTV, iNews, Nickelodeon, Animax, Champions TV,  BBC, MTV, Indosiar HD Plus Moji HD Plus, dll.

Misalnya saja untuk nonton Liga 1 Indonesia Sobat dapat menontonnya di channel Indosiar HD Plus dengan terlebih dulu mengaktifkan paket LigA Indonesia dengan harga Rp69.000/ 30 hari. Atau ingin nonton Proliga Bola Voli, maka dapat ditonton di Moji HD Plus dengan mengaktifkan paket Voli seharga Rp39.000/ 30 hari.

Liga Inggris yang dapat di tonton di Champions TV 5 atau Champions TV 6 di Nex Parabola dengan terlebih dulu mengaktifkan paket Liga Inggris dengan harga Rp99.000/ 30 hari.

Cara Beli Paket Berlangganan Nex Parabola Pakai GoPay di Aplikasi Gojek


Sebelum melakukan pembelian paket Nex Parabola di Gojek, Sobat harus menyiapkan ID Pelanggan atau SMC ID yang dapat dilihat di sticker yang tertempel di receiver Nex Parabola tepatnya di sebelah port atau lubang antena.

Pastikan juga Sobat mengetahui jenis paket Nex Parabola yang ingin dibeli sesuai dengan channel atau siaran di Nez Parabola yang ingin dinikmati. Sobat dapat melihat update berbagai siaran berbayar di Nex Parabola melalui berbagai media sosial Nex Parabola seperti facebook Nex Parabola dan Instagram Nex Parabola.

Selain itu pastikan tersedia saldo GoPay yang cukup. Jika belum tersedia saldo GoPay yang cukup, sobat dapat melakukan isi saldo GoPay melalui berbagai metode top up GoPay yang tersedia misalnya saja Sobat dapat top up GoPay di ATM BRI atau juga dapat melakukan isi saldo GoPay melalui BCA Mobile.

Berikut adalah cara beli paket berlangganan Nex Parabola di Gojek dengan pembayaran pakai GoPay:

  1. Buka dan login di aplikasi Gojek.
  2. Kemudian pilih menu 'GoTagihan'
  3. Untuk beli paket Nex Parabola geser ke bawah dan pilih 'Internet & TV Kabel' di Sub Menu Bayar & Tagihan.
  4. Selanjutnya pilih Nex Parabola. 
  5. Masukkan 16 digit SMC ID Nex Parabola dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  6. Akan ditampilkan berbagai pilihan paket Nex Parabola dan juga harganya. Silahkan pilih paket Nex Parabola yang diinginkan dan kemudian pilih 'Lanjut'
  7. Akan ditampilkan detail informasi transaksi yang ingin dilakukan. Untuk pembayaran pakai GoPay pilih 'Bayar dengan'.
  8. Kemudian pilih 'GoPay'
  9. Untuk melanjutkan pilih 'Bayar Sekarang'.
  10. Masukkan PIN GoPay. 
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembelian paket Nex Parabola di Gojek.

Setelah berhasil beli paket Nex Parabola, secara otomatis Sobat dapat menonton tayangan di channel berbayar Nex Parabola sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Jika channel tersebut belum ada, Sobat dapat melakukan scan ulang receiver Nex Parabola untuk mendapatkan channel yang belum tersedia tersebut.

Selain dapat beli paket Nex Parabola, Sobat juga dapat melakukan pembayaran BPJS Kesehatan di Gojek dengan pembayaran pakai GoPay.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian paket Nex Parabola di aplikasi Gojek dengan pembayaran pakai GoPay. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url