Nomor WhatsApp Customer Service DANA Yang Asli, Dapat Dilat Langsung di Aplikasi DANA

Saat ini di media sosial sering kali ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang membagikan nomor WhatsApp atau WA customer service DANA palsu. Untuk itu, Sobat harus cek dulu sebelum mengirimkan sesuatu ke nomor WA customer service DANA apakah nomor WA tersebut asli milik Customer Service DANA.

Selain itu untuk keamanan jangan pernah untuk memberikan kode OTP, PIN DANA kepada orang lain baik terhadap orang yang mengaku dari customer service atau pegawai DANA. Sobat juga dianjurkan untuk secara berkala mengganti PIN DANA untuk menjaga kemanan akun DANA milik Sobat.

Lalu berapa nomor WhatsApp customer service DANA?

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Customer Service DANA yang Asli


Untuk mengetahui nomor WhatsApp dari customer service DANA yang asli, Sobat dapat melihatnya langsung di aplikasi DANA dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Kemudian pilih menu 'Saya' yang ada di pojok kanan halaman utama aplikasi DANA. 
  3. Kemudian geser ke bawah sampai ketemu dan pilih 'Pusat bantuan'.
  4. Pada halaman Pusat Bantuan geser ke bawah dan pilih 'Chat via WhatsApp'. 
  5. Langah selanjutnya pilih 'WhatsApp'.
  6. Sobat akan otomatis di alihkan ke aplikasi WhatApp dan langsung terhubung di Customer Service DANA Care di nomor 08191 1500 445 (ada centang hijaunya). 

Jadi jika Sobat tidak punya pulsa, tetap dapat menghubungi customer service atau customer care DANA di nomor WA 08191 1500 445. Jika Sobat memiliki pertanyaan atau keluhan selain dapat menghubungi WhatsApp customer service DANA, Sobat juga dapat menghubungi email: help@dana.id, atau telepon di 1500 445 yang hadir 24 jam.

Itulah tadi nomor WhatsApp dari customer care DANA yang sudah ada centang hijaunya yaitu di nomor 08191 1500 445. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • JAINUDDIN
    JAINUDDIN 24 Mei 2023 pukul 10.55

    Mohon pertolongan akun Dana saya dicuri atau diHeck,nomor dana saya perkiraan diubah orang.ini Nomor Dana saya 081256492763 nama JAINUDDIN

Add Comment
comment url