Cara Mudah Isi Saldo LinkAja Melalui ATM Bank Mandiri Terbaru

Cara top up atau isi saldo LinkAja melalui ATM Bank Mandiri merupakan salah satu cara top up LinkAja bagi Sobat yang menjadi nasabah Bank Mandiri selain menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri dan juga internet banking Bank Mandiri.

Berbeda dengan cara top up LinkAja di BCA Mobile yang menggunakan menu transfer ke nomor virtual account, top up LinkAja melalui ATM Bank Mandiri, Sobat cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di LinkAja.

Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja Melalui ATM Bank Mandiri 


Cara top up atau isi saldo LinkAja melalui ATM Bank Mandiri sangatlah mudah. Sebab Sobat cukup mendatangi ATM Bank Mandiri terdekat, dan tidak perlu install atau daftar ke aplikasi tertentu.

Minimal top up saldo LinkAja melalui ATM Bank Mandiri adalah Rp.10.000. Sedangkan untuk biaya admin top up LinkAja melalui Bank Mandiri adalah tidak gratis lagi, tetapi dikenakan biaya admin Rp1.000.

Kebijakan biaya top up LinkAja di ATM Mandiri dikenakan biaya admin Rp1.000 berlaku mulai 3 Desember 2022.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo LinkAja melalui ATM Bank Mandiri:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM Mandiri ke mesin ATM Bank Mandiri.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan, Sobat dapat memilih bahasa 'Indonesia' atau 'English'.
  3. Masukkan PIN ATM Bank Mandiri. 
  4. Pilih menu 'Uang Elektronik'.
  5. Kemudian pilih 'LinkAja'. 
  6. Lalu pilih 'Isi Ulang'.
  7. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di LinkAja dan kemudian pilih 'Benar'
  8. Pilih jumlah top up saldo LinkAja sesuai dengan yang diinginkan.
  9. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan mulai nama dan nomor handphone yang terdaftar di LinkAja, nominal top up dan jika sudah sesuai maka pilih 'YA'
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan keluar struk bukti transaksi isi saldo LinkAja dari mesin ATM.
  11. Untuk mengakhiri transaksi pilih 'Keluar' dan jangan lupa untuk mengambil kartu ATM sebelum meninggalkan mesin ATM bank Mandiri.

Setelah transaksi selesai tidak butuh waktu yang lama, biasanya dalam hitungan detik saldo LinkAja akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan melalui ATM bank Mandiri.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo LinkAja dengan tidak gratis biaya admin lagi melalui ATM bank Mandiri. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url