Cara Top Up LinkAja Pakai Aplikasi BRIMO Terbaru

Cara top up atau isi saldo LinkAja menggunakan aplikasi BRIMO yang merupakan aplikasi Mobile Banking dari Bank BRI merupakan salah satu cara top up LinkAja bagi nasabah Bank BRI selain menggunakan ATM BRI dan juga BRI Internet Banking.

Saat ini untuk top up LinkAja melalui BRImo sudah tidak bisa menggunakan menu BRIVA di aplikasi BRIMO menggunakan kode BRIVA LinkAja 91188 dilanjutkan dengan nomor handphone di akun LinkAja.

Jika Sobat menggunakan menu BRIVA untuk top up LinkAja maka akan muncul jendela pop up yang meminta Sobat untuk melakukan top up GoPay, OVO, DANA, LinkAja dan ShopeePay melalui fitur Dompet Digital.

Jadi cara terbaru untuk isi saldo LinkAja menggunakan aplikasi BRImo adalah menggunakan menu Dompet Digital yang sudah ada di aplikasi BRImo.

Cara Top Up Saldo LinkAja Menggunakan BRIMO Melalui Menu Dompet Digital 


Cara top up LinkAja melalui BRImo sangatlah mudah. Hal ini karena sobat cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi LinkAja.

Untuk biaya admin top up LinkAja melalui BRImo, adalah sama dengan top up LinkAja melalui ATM Mandiri yaitu tidak gratis biaya admin lagi, tetapi dikenakan biaya admin Rp1.000. Sementara untuk minimal top up LinkAja menggunakan BRImo adalah Rp10.000.

Kebijakan biaya top up LinkAja di Aplikasi BRIMO dikenakan biaya admin Rp1.000 berlaku mulai 15 November 2022.

Berikut adalah cara top up LinkAja menggunakan aplikasi BRImo:

  1. Buka dan login di aplikasi BRImo.
  2. Kemudian pilih menu 'Dompet Digital' yang berada di halaman utama aplikasi BRImo. 
  3. Pilih  menu 'Top Up Baru' yang berada di halaman Dompet Digital.
  4. Pada kolom Dompet Digital pilih 'LinkAja'. 
  5. Kemudian masukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi LinkAja dan lalu pilih 'Lanjutkan'.
  6. Masukkan jumlah top up saldo LinkAja yang diinginkan dan kemudian pilih 'Top Up'.
  7. Pada halaman konfirmasi periksa data yang ditampilkan. Jika nama akun LinkAja, sumber rekening dan juga jumlah top up sudah benar maka pilih 'Top Up'.
  8. Masukkan PIN BRImo.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti transaksi . 

Setelah transaksi selesai maka secara otomatis saldo LinkAja akan bertambah sesuai dengan jumlah top up LinkAja melalui BRIMO yang dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo LinkAja menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking atau BRIMO. Semoga informasi tentang cara top up LinkAja melalui BRImo bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url