Cara Terbaru Top Up Saldo ShopeePay Menggunakan BNI Mobile Banking


Cara top up atau isi saldo ShopeePay menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking adalah salah satu cara top up ShopeePay bagi nasabah Bank BNI, selain dapat menggunakan ATM BNI, BNI SMS Banking dan juga BNI Internet Banking.

Saldo ShopeePay ini, selain dapat digunakan untuk pembayaran pembelian di aplikasi Shopee, juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa/ paket data, bayar BPJS, pembelian Chip Higgs Domino dan masih banyak transaksi non tunai lainnya yang dapat dilakukan menggunakan ShopeePay.

Cara Terbaru Isi Saldo ShopeePay Pakai Aplikasi BNI Mobile Banking 

Cara top up ShopeePay melalui BNI Mobile Banking ini sangat mudah, karena Sobat cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay. Sobat tidak memerlukan nomor virtual account ShopeePay di Bank BNI untuk melakukan isi saldo ShopeePay melalui BNI Mobile Banking.

Untuk top up ShopeePay menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking ini, Sobat akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000 yang dipotong langsung dari saldo di rekening tabungan BNI.

Sementara untuk minimal top up saldo ShopeePay menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking adalah sebesar Rp10.000. Sedangkan maksimal top up ShopeePay adalah Rp 2 juta untuk akun ShopeePay biasa dan Rp 10 juta untuk akun ShopeePay yang telah diverifikasi dan diupgrade ke akun ShopeePay Plus.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo ShopeePay menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking:

  1. Buka dan login aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Kemudian pilih menu 'E-Wallet' pada halaman utama aplikasi BNI Mobile Banking. 
  3. Untuk top up ShopeePay, pada halaman e-Wallet pilih 'ShopeePay'.
  4. Pilih rekening debet yang ingin digunakan. Jika hanya ada satu nomor rekening di aplikasi BNI Mobile Banking, Sobat dapat langsung menuju ke langkah berikutnya. 
  5. Pilih tab 'Input Baru'. Kemudian masukkan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay pada kolom yang tersedia.
  6. Tersedia fasilitas simpan ke daftar favorit agar untuk transaksi berikutnya tidak perlu memasukkan nomor handphone lagi. Sobat tinggal mencentang kotak disebelah tulisan 'Simpan ke daftar Favorit'. Kemudian masukkan nama alias atau nama singkat sebagai identitas di daftar favorit pada kolom yang tersedia.
  7. Pilih nominal top up yang diinginkan atau Sobat juga bisa input manual dengan memilih Nominal Lain. Untuk melanjutkan isi saldo ShopeePay silahkan pilih 'Selanjutnya'.
  8. Pada halaman Validasi, periksa data yang ditampilkan dan jika sudah benar, maka masukkan password transaksi dan kemudian pilih 'Selanjutnya'. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti transaksi dengan keterangan Transaksi Berhasil.

Setelah transaksi top up saldo ShopeePay melalui aplikasi BNI Mobile Banking berhasil, maka saldo ShopeePay akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo ShopeePay menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking. Semoga informasi mengenai cara top up ShopeePay pakai BNI Mobile Banking diatas bermanfaat untuk Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url