Cara Transfer Saldo DANA Ke Rekening BNI Gratis Biaya Admin

Cara transfer dari saldo DANA ke rekening Bank BNI agar gratis biaya admin, jumlah transfer dari DANA ke Bank BNI minimal harus Rp50.000. Sobat dapat menikmati gratis biaya admin transfer ke rekening bank sebanyak 10 kali.

Jika Sobat melakukan transfer dari DANA ke BNI kurang dari Rp50.000 atau jika Sobat telah lebih dari 10 kali menggunakan fasilitas gratis biaya admin untuk transfer ke rekening Bank, maka akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500.

Cara Transfer Saldo DANA ke Rekening Tabungan Bank BNI Gratis Biaya Admin 


Syarat untuk dapat melakukan transfer dari DANA ke rekening BNI ini, sama dengan cara transfer dari DANA ke rekening BRI, yaitu akun DANA Sobat harus sudah upgrade ke akun DANA Premium dengan cara verifikasi identitas.

Minimal transfer dari saldo DANA ke rekening Bank BNI adalah Rp10.000. Biasanya proses transfer saldo DANA ke rekening Bank BNI akan langsung diproses di waktu yang sama.

Berikut ini adalah cara transfer saldo DANA ke rekening Bank BNI:

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Pilih menu 'Kirim' di halaman utama aplikasi DANA. 
  3. Untuk transfer dari DANA ke rekening Bank BNI maka pilih 'Kirim ke Bank'.
  4. Kemudian pilih 'Tambah Rekening Bank Baru'.
  5. Pada pilihan Bank, silahkan pilih 'BNI Bank Negara Indonesia'. 
  6. Kemudian masukkan nomor rekening Bank BNI sebagai tujuan transfer. Kemudian pilih 'Simpan & Lanjut'.
  7. Berikutnya akan ditampilkan nama dan nomor rekening BNI sebagai tujuan transfer. Jika sudah benar, masukkan nominal transfer dari DANA ke BNI. Minimal transfer dari DANA ke BNI ini adalah Rp10.000 dan Sobat akan dikenakan biaya transfer Rp2.500. Sementara agar transfer dari DANA ke BNI gratis biaya admin, maka Sobat harus transfer minimal Rp50.000. Kemudian pilih 'Bayar'.
  8. Masukkan PIN DANA untuk menyelesaikan proses transaksi transfer dari DANA ke BNI. 
  9. Tunggu sebentar sampai proses transfer dari DANA ke BNI selesai.

Setelah proses transfer dari DANA ke Bank BNI, umumnya secara otomatis saldo di rekening Bank BNI akan bertambah sesuai dengan jumlah transfer dari DANA yang telah dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer saldo DANA ke rekening tabungan Bank BNI agar gratis biaya admin. Semoga informasi tentang cara transfer atau kirim uang dari DANA ke BNI bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url