Cara Transfer Saldo DANA ke Bank BSI Gratis Biaya Admin

Cara transfer saldo DANA ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) agar dapat menikmati gratis biaya admin adalah dengan melakukan transfer minimal Rp50.000 dan juga masih memiliki kuota gratis transfer ke rekening bank yang diberikan oleh DANA.

Kuota gratis biaya admin untuk transfer saldo DANA ke rekening Bank adalah sebanyak 10 transaksi/ bulan. Jika Sobat sudah menggunakan 10 kuota gratis biaya admin dalam satu bulan, maka transaksi berikutnya akan dikenakan biaya admin transfer ke rekening bank dari DANA sebesar Rp2.500.

Cara Transfer Saldo DANA ke Rekening Bank BSI Terbaru, Gratis Biaya Admin


Cara transfer dari DANA ke rekening BSI agar gratis biaya admin, caranya adalah hampir sama dengan cara transfer saldo DANA ke NeoBank

Sobat harus masih memiliki kuota gratis transfer ke rekening bank dan juga minimal transfer agar mendapatkan gratis biaya transfer adalah Rp50.000. Sementara untuk minimal transfer dari DANA ke BSI adalah Rp10.000. Tetapi jika Sobat melakukan transfer dari DANA ke BSI dengan nominal dibawah Rp50.000, maka Sobat akan dikenakan biaya transfer Rp2.500.

Untuk dapat melakukan transfer dari DANA ke BSI, Sobat harus memastikan bahwa akun DANA yang digunakan sudah di upgrade ke akun DANA Premium.

Berikut adalah cara transfer saldo DANA ke BSI gratis biaya admin terbaru lengkap dengan gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Kemudian pada halaman utama aplikasi DANA pilih menu 'Kirim'. 
  3. Untuk transfer dari DANA ke BSI pilih 'Kirim ke Bank'.
  4. Langkah selanjutnya adalah pilih 'Tambah rekening bank baru'. 
  5. Pada pilihan bank pilih 'Bank Syariah Indonesia'.
  6. Pada kolom nomor rekening bank masukkan nomor rekening bank BSI yang akan ditransfer dan kemudian pilih 'Simpan & Lanjut'.
  7. Jika nomor rekening yang dimasukkan sudah benar, maka akan ditampilkan identitas dari rekening BSI. Jika sudah benar maka masukkan jumlah transfer yang akan dilakukan. Agar mendapat gratis biaya admin, Sobat harus memasukkan jumlah transfer dari DANA ke BSI minimal Rp50.000 dan kemudian pilih 'Lanjut'
  8. Pada halaman Konfirmasi Pembayaran periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah sesuai maka pilih 'Bayar'.
  9. Masukkan PIN DANA.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan ditampilkan keterangan bahwa pembayaran berhasil.

Setelah proses transfer dari DANA ke BSI berhasil, secara otomatis saldo DANA akan berpindah ke rekening BSI sebagai tujuan transfer sesuai jumlah transfer yang dilakukan.

Jadi jika Sobat sudah upgrade ke akun DANA Premium, maka Sobat tidak hanya dapat melakukan top up saldo DANA melalui ATM Bank BSI, tetapi Sobat juga dapat melakukan transfer dari DANA ke rekening BSI.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer dari DANA ke BSI agar gratis biaya admin. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url