Cara Transfer Saldo DANA ke Rekening NeoBank Gratis Biaya Admin

Cara transfer saldo DANA ke rekening bank NeoBank dapat dilakukan jika Sobat sudah upgrade ke akun DANA Premium. Caranya juga cukup mudah karena menggunakan menu kirim uang ke rekening bank.

Cara upgrade ke akun DANA Premium sangat mudah. Sobat pilih menu Verifikasi Akun Anda yang ada di halaman utama aplikasi DANA atau di halaman profil. Kemudian ambil foto e-KTP yang asli. Langkah selanjutnya lakukan proses verifikasi wajah. Jangan lupa untuk masukkan nomor KTP dan kemudian Sobat tingga menunggu hingga proses verifikasi selesai.

Cara Transfer Saldo DANA ke Rekening NeoBank Agar Gratis Biaya Admin Terbaru


Cara transfer saldo DANA ke rekening NeoBank ini caranya hampir sama dengan cara transfer saldo DANA ke rekening bank BNI. Sementara untuk minimal transfer saldo DANA ke tabungan NeoBank adalah Rp10.000.

Untuk mendapatkan gratis biaya transfer dari DANA ke tabungan NeoBank, minimal transfer dari DANA ke NeoBank adalah Rp50.000. Jika Sobat melakukan transfer dibawah Rp50.000 maka akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp2.500.

Begitu juga jika fasilitas gratis biaya transfer dari DANA ke rekening bank telah habis maka Sobat juga akan dikenakan biaya transfer Rp2.500. Fasilitas biaya gratis biaya transfer dari DANA ke rekening bank ini diberikan sebanyak 10 kali setiap bulan. Jadi untuk transaksi ke-11 dan seterusnya, walaupun Sobat melakukan transfer dengan nominal diatas Rp50.000 maka tetap akan dikenakan biaya transfer Rp2.500.

Berikut adalah cara transfer saldo DANA ke rekening tabungan NeoBank:

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Pada halaman utama aplikasi DANA pilih menu 'Kirim'. 
  3. Untuk kirim uang dari DANA ke NeoBank maka pilih 'Kirim ke Bank'.
  4. Langkah selanjutnya pilih 'Tambah rekening bank baru'. 
  5. Kemudian pada pilihan Bank pilih 'Bank Neo Commerce'.
  6. Pada nomor rekening bank masukkan nomor rekening Neo Now atau Tabungan Neo penerima transfer dari DANA dan kemudian pilih 'Simpan & Lanjut'.
  7. Untuk jumlah kirim agar dapat menikmati gratis biaya transfer masukkan jumlah transfer minimal Rp50.000 dan kemudian pilih 'Lanjut'. 
  8. Pada halaman Konfirmasi Pembayaran periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar'.
  9. Masukkan PIN DANA. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan saldo Neo Bank akan bertambah sesuai dengan jumlah transfer yang dilakukan.

Seperti terlihat pada penjelasan di atas, bahwa cara transfer saldo DANA ke Neo Bank Commerce sangatlah mudah. Hal ini terjadi karena di aplikasi DANA sudah terdapat pilihan nama Bank Neo Commerce pada tujuan transfer.

Selain dapat melakukan transfer saldo DANA ke NeoBank, Sobat juga dapat melakukan berbagai transaksi pakai DANA, misalnya saja beli pulsa  pakai saldo DANA, bayar BPJS Kesehatan pakai DANA, bayar tagihan listrik, top up diamond Free Fire dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tadi cara transfer saldo DANA ke rekening tabungan NeoBank agar gratis biaya admin. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url