Cara Mudah dan Praktis Transfer Uang dari OVO ke CIMB Niaga Terbaru

Apakah bisa melakukan transfer dari OVO ke CIMB Niaga? Setelah meng-upgrade ke akun OVO Premier, Sobat dapat menggunakan fitur transfer ke rekening bank, dimana dengan menggunakan fitur tersebut, Sobat dapat melakukan transfer ke rekening bank CIMB Niaga.

Cara upgrade ke akun OVO Premier ini dapat dilakukan langsung melalui aplikasi OVO dengan cara klik banner 'Upgrade ke Ovo Premier' atau pilih menu 'Profile' dan  selanjutnya tekan tombol 'Upgrade'. Selajutnya Sobat dapat mengikuti langkah-langkah untuk upgrade ke akun OVO Premier yang ditampilkan di aplikasi OVO.

Sebelum melakukan upgrade ke akun OVO Premier, sebaiknya siapkan e-KTP yang asli dan juga jaringan internet yang stabil.

Cara Terbaru Transfer Uang Dari OVO ke Rekening CIMB Niaga


Cara transfer atau kirim uang dari OVO ke CIMB Niaga secara umum sama dengan cara transfer dari OVO ke BRI. Yang membedakan adalah pilihan bank tujuan transfer adalah CIMB Niaga.

Untuk biaya transfer dari OVO ke CIMB Niaga adalah Rp2.500. Sedang untuk minimal transfer dari OVO ke CIMB Niaga adalah Rp10.000.

Berikut adalah cara transfer dari OVO ke CIMB Niaga terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi OVO.
  2. Kemudian pilih menu 'Transfer'
  3. Pada halaman Transfer pilih 'Ke Rekening Bank'.
  4. Pada Bank Tujuan pilih 'Bank CIMB Niaga'. 
  5. Masukkan nomor rekening bank CIMB Niaga sebagai tujuan transfer.
  6. Masukkan jumlah transfer yang diinginkan dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  7. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi transfer dari OVO ke CIMB Niaga yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Transfer'.
  8. Masukkan security code OVO. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai.

Setelah proses transfer dari OVO ke CIMB Niaga selesai, umumnya saldo di rekening bank CIMB Niaga akan bertambah sesuai dengan jumlah transfer dari OVO yang dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan kirim uang atau transfer dari OVO ke CIMB Niaga dengan biaya admin Rp2.500. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url