Cara Terbaru Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank BRI

Cara transfer saldo OVO ke rekening bank BRI dapat dilakukan jika Sobat sudah upgrade ke akun OVO Premier. 

Setelah upgrade ke akun OVO Premier, Sobat juga bisa melakukan kirim uang ke sesama pengguna OVO, transfer OVO ke ShopeePay, transfer OVO ke GoPay, dan juga transfer OVO ke rekening bank lainnya.

Jadi kalo ada pertanyaan apakah OVO bisa transfer ke BRI? Jawabnya adalah bisa selama akun OVO sudah di upgrade ke akun OVO Premier.

Cara Kirim Uang dari OVO ke Rekening Ban BRI Terbaru


Seperti disebutkan diatas bahwa untuk transfer dari OVO ke BRI, Sobat harus terlebih dahulu upgrade ke akun OVO Premier.

Untuk transfer dari OVO ke BRI akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500. Sedang untuk minimal transfer dari OVO ke BRI adalah sama dengan transfer dari OVO ke Bank Aladin yaitu Rp10.000.

Berikut adalah cara terbaru untuk transfer atau kirim uang dari OVO ke rekening BRI:

  1. Buka dan login di aplikasi OVO.
  2. Pada halaman utama aplikasi OVO pilih menu 'Transfer'. 
  3. Langkah selanjutnya pilih 'Ke Rekening Bank'.
  4. Untuk bank tujuan silahkan pilih 'Bank BRI'. 
  5. Masukkan nomor rekening BRI sebagai tujuan transfer.
  6. Selanjutnya masukkan nominal transfer dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  7. Pada halaman Konfirmasi periksa detail transaksi transfer dari OVO ke BRI yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Transfer'.
  8. Masukkan security code OVO. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan secara otomatis saldo di rekening BRI akan bertambah sesuai jumlah transfer yang dilakukan dari OVO.

Di aplikasi OVO ini tersedia berbagai fitur transaksi non tunai yang bisa dilakukan, misalnya saja beli paket internet, bayar BPJS Kesehatan, beli token listrik, dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer atau kirim uang dari OVO ke BRI terbaru yang dapat dilakukan setelah upgrade ke akun OVO Premier dengan biaya transfer Rp2.500. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url