Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA di Codashop

Cara top up atau beli diamond Mobile Legends menggunakan saldo DANA, salah satunya dapat dilakukan melalui Codashop.

Codashop sendiri merupakan salah satu platform penyedia jasa top-up atau pembelian untuk berbagai game online dan juga produk digital. 

Tersedia berbagai metode pembayaran di Codashop diantaranya adalah bisa menggunakan pulsa (Indosat, Telkomsel, Tri, XL), e-Wallet (GoPay, DANA, OVO, ShopeePay), QRIS, Transfer Bank, dan masih banyak yang lainnya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA Di Codashop


Cara beli atau top up diamond ML pakai saldo DANA di Codashop sangatlah mudah. Sobat tidak perlu login di website Codashop, tetapi cukup memasukkan user ID Mobile Legends. Jadi sebelum melakukan transaksi pembelian diamond ML di Codashop, Sobat harus menyiapkan user ID Mobile Legends yang akan di top up.

Sebelumnya pastikan bahwa Sobat sudah mempunyai akun DANA dan juga tersedia saldo DANA yang cukup untuk beli diamond ML di Codashop. Jika saldo DANA Sobat masih kurang dapat melakukan isi saldo DANA melalui Bank Aladin.

Berikut adalah cara beli atau top up diamond Mobile Legends menggunakan DANA di Codashop:

  1. Buka website Codashop dari browser di handphone Sobat.
  2. Kemudian pilih 'Mobile Legends' yang ada di bagian Populer. 
  3. Pada item nomor 1. Masukkan User ID, Sobat cukup memasukkan User ID dan Zona ID dari akun game Mobile Legends Sobat. Untuk mengetahui User ID, silakan Sobat klik menu profile dibagian kiri atas pada menu utama game Mobile Legends. User ID dapat dilihat dibagian bawah Nama Karakter Game Sobat. Silakan masukkan User ID Sobat untuk melanjutkan transaksi pembelian diamond ML di Codashop.
  4. Geser ke bawah, dan pada item nomor 2. Pilih Nominal Top Up pilih 'Diamond' pada pilih kategori. Dan kemudian pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Tersedia pilihan 3 Diamonds s/d 4003 Diamonds. 
  5. Kemudian geser ke bawah, sampai item nomor 3. Pilih Pembayaran, sobat pilih 'DANA' untuk melanjutkan transaksi pembelian Diamond Mobile Legends pakai DANA di Codashop.
  6. Pada item nomor 4. Beli, jika Sobat ingin mendapatkan bukti pembayaran dapat memasukkan email di kolom yang tersedia. Tidak diisipun tidak apa-apa. Untuk melanjutkan pilih 'Beli Sekarang'. 
  7. Akan ditampilkan detail pemesanan dan jika sudah benar maka pilih 'Konfirm'.
  8. Untuk menyelesaikan pembelian diamond ML di Codashop dengan pembayaran menggunakan DANA maka pilih 'Lanjutkan'
  9. Kemudian pilih 'Lanjut' untuk melanjutkan ke DANA untuk menyetujui pembayaran pembelian diamond Mobile Legends di Codashop.
  10. Sobat akan otomatis dibawa ke halaman DANA, dan silahkan masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA. 
  11. Masukkan PIN DANA.
  12. Jika ingin melanjutkan pembayaran pembelian Diamond ML menggunakan DANA, pada halaman konfirmasi pilih 'Bayar'
  13. Kemudian masukkan lagi PIN DANA.
  14. Tunggu sebentar sampai transaksi berhasil dan akan ditampilkan struk bukti transaksi dengan keterangan Pembayaran Berhasil. Kemudian pilih 'Tutup' untuk kembali ke halaman Codashop. 
  15. Sobat akan otomatis dibawa kembali ke halaman Codashop dan jika pembayaran di DANA berhasil, maka pada halaman Codashop akan ditampilkan keterangan bahwa Pembelian Berhasil.

Setelah pembelian diamond Mobile Legends di Codashop dengan pembayaran menggunakan DANA berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond ML akan bertambah sesuai dengan jumlah pembelian yang dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian diamond Mobile Legends dengan pembayaran menggunakan DANA di Codashop. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semua dan selamat berburu MVP di Mobile Legends.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url