Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik Pascabayar Menggunakan OVO

Cara bayar tagihan listrik pascabayar menggunakan OVO merupakan salah satu dari beberapa metode pembayaran tagihan listrik bulanan yang tersedia.

Di zaman modern ini, banyak sekali metode pembayaran online tagihan listrik pascabayar yang tersedia, dan tentunya sangat memanjakan konsumen dalam melakukan pembayaran tagihan PLN untuk listrik pascabayar.

Dengan melakukan pembayaran online tagihan listrik pascabayar menggunakan OVO, Sobat tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk antri di loket pembayaran listrik PLN.

Cara Bayar Tagihan Listrik PLN Pascabayar Menggunakan OVO 


Cara bayar listrik pascabayar pakai OVO ini dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun selama Sobat mempunyai jaringan internet yang stabil. Untuk dapat melakukan pembayaran tagihan listrik pascabayar, Sobat tidak perlu untuk upgrade ke akun OVO Premier.

Selain itu pastikan saldo OVO Cash mencukupi untuk melakukan pembayaran listrik pascabayar. Jika saldo OVO tidak mencukupi, Sobat dapat melakukan top up atau isi saldo OVO terlebih dahulu melalui berbagai metode yang tersedia.

Sebelum melakukan pembayaran tagihan listrik pascabayar melalui OVO, Sobat harus menyiapkan nomor ID Pelanggan PLN.

Berikut adalah cara terbaru untuk bayar tagihan listrik pascabayar menggunakan OVO:

  1. Buka dan login aplikasi di aplikasi OVO.
  2. Pilih menu 'PLN' pada halaman utama aplikasi OVO. 
  3. Kemudian pilih 'Tagihan Listrik'.
  4. Masukkan nomor ID Pelanggan PLN yang akan dibayarkan pada kolom yang tersedia, kemudian pilih 'Lanjut Ke Pembayaran'. 
  5. Periksa Informasi Pelanggan dan juga Detail Pembayaran yang ditampilkan. Jika sudah benar maka pilih 'Konfirmasi'.
  6. Pada halaman konfirmasi periksa detail pembayaran dan juga pilih metode pembayaran yang diinginkan. Sobat dapat memilih OVO Cash dan juga OVO Point untuk melakukan pembayaran tagihan listrik pascabayar melalui OVO. Untuk melanjutkan maka pilih 'Bayar'. 
  7. Masukkan security code dari akun OVO Sobat.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan bukti transaksi dengan keterangan Pembayaran Berhasil.

Biaya admin untuk pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar melalui aplikasi OVO adalah Rp2.000/ transaksi dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari OVO.

Dengan melakukan pembayaran tagihan PLN Pascabayar menggunakan OVO ini, jika beruntung Sobat dapat menikmati berbagai promo menarik dari OVO seperti cashback ataupun potongan pembayaran.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar menggunakan OVO. Semoga informasi tentang cara bayar listrik PLN pascabayar menggunakan OVO ini bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url