Cara Praktis Isi Saldo GoPay Melalui JConnect Mobile Dari Bank Jatim

Cara top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi JConnect Mobile merupakan salah satu cara isi saldo GoPay yang mudah dan praktis, karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik.

JConnect Mobile sendiri merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Jatim yang dapat didownload di Google Play Store untuk Android dan AppStore untuk IOS.

Cara Terbaru Top Up atau Isi Saldo GoPay Melalui Aplikasi JConnect Mobile Dari Bank Jatim


Untuk top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi mobile banking Bank Jatim ini sangatlah mudah, karena Sobat tidak memerlukan nomor virtual account GoPay, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay.

Minimal top up saldo GoPay melalui aplikasi JConnect Mobile adalah Rp10.000. Sedangkan maksimal adalah Rp 2 juta bagi akun GoPay yang belum di upgrade dan Rp 10 juta bagi akun GoPay yang sudah diupgrade ke akun GoPay Plus.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo GoPay menggunakan aplikasi mobile banking dari bank Jatim yaitu JConnect Mobile:

  1. Buka dan login di aplikasi JConnect Mobile.
  2. Kemudian pilih menu 'Bayar' pada halaman utama aplikasi JConnect Mobile. 
  3. Pada halaman Bayar pilih 'Multipayment'.
  4. Pilih 'Input Nomor Bayar'. 
  5. Geser kebawah sampai ketemu 'GoPay'.
  6. Pada halaman GoPay untuk kolom kode bayar masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay. 
  7. Tersedia fasilitas simpan ke daftar agar untuk transaksi berikutnya tidak perlu memasukkan kode bayar, yaitu dengan cara memasukkan nama alias dan kemudian tekan tombol disebelah tulisan Simpan Ke Daftar menjadi ON.
  8. Kemudian pilih tanda panah di pojok kanan atas.
  9. Periksa detail informasi akun GoPay yang ditampilkan dan jika sudah benar maka masukkan jumlah top up yang diinginkan. Minimal top up saldo GoPay melalui JConnect Mobile dari Bank Jatim adalah Rp10.000. Kemudian pilih tanda panah di pojok kanan atas. 
  10. Masukkan PIN JConnect Mobile dan kemudian pilih tanda panah di pojok kanan atas.
  11. Tunggu sebentar dan jika proses top up GoPay melalui JConnect Mobile berhasil maka akan ditampilkan struk bukti transaksi.

Setelah transaksi selesai maka saldo GoPay akan bertambah secara otomatis sesuai nominal top up yang dilakukan.

Biaya admin untuk top up GoPay menggunakan JConnect Mobile dari Bank Jatim adalah Rp2.000.

Selain dapat melakukan top up GoPay melalui JConnect Mobile, Sobat juga dapat melakukan top up saldo GoPay melalui Bank Jago.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo GoPay menggunakan aplikasi JConnect Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari bank Jatim. Semoga informasi ini bermanfaat buat Sobat sekalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url