Cara Beli Pulsa Pakai DANA, Mudah dan Hemat

Cara beli pulsa menggunakan saldo DANA merupakan salah satu cara untuk beli pulsa secara online. DANA sendiri merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbesar di Indonesia.

Sobat dapat membeli pulsa dari berbagai provider, seperti Telkomsel, XL, Axis, Tri dan Indosat menggunakan saldo DANA. Jika beruntung, Sobat akan dapat menikmati berbagai promo menarik dari DANA.

Cara Mudah dan Praktis Beli Pulsa Menggunakan Aplikasi DANA


Cara beli pulsa di aplikasi DANA ini sangatlah mudah. Sobat cukup memasukkan nomor handphone yang akan diisi pulsanya dan kemudian pilih nominal pulsa yang ingin dibeli. Lalu lakukan pembayaran sesuai instruksi yang tertera di aplikasi.

Sebelum membeli pulsa menggunakan DANA, pastikan tersedia saldo DANA yang cukup untuk melakukan pembelian pulsa. Jika saldo DANA masih kurang, Sobat dapat melakukan top up saldo DANA terlebih dahulu melalui aplikasi Livin' by Mandiri, isi saldo DANA di ATM BNI dan berbagai metode top up saldo DANA lainnya yang tersedia.

Berikut adalah cara beli pulsa di aplikasi DANA:

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Pilih menu 'Pulsa & Data' di halaman utama aplikasi DANA. Jika menu Pulsa & Data di halaman utama aplikasi DANA tidak ada, Sobat dapat pilih 'Lihat Semua' dan kemudian cari dan pilih menu 'Pulsa & Data'. 
  3. Masukkan nomor handphone pada kolom yang tersedia. 
  4. Jika nomor yang dimasukkan benar, maka secara otomatis aplikasi DANA akan mendetek provider dari nomor handphone yang dimasukkan, dan kemudian akan ditampilkan nominal pulsa yang tersedia berikut harganya. 
  5. Pilih nominal pulsa yang tersedia. Ketika penulis ingin beli pulsa Telkomsel di DANA, tersedia pilihan nominal pulsa Telkomsel di aplikasi DANA mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 1 Juta.
  6. Jika ingin melanjutkan pembelian pulsa di DANA, Sobat pilih 'Bayar'. Jika ingin menggunakan pembayaran selain saldo DANA, Sobat dapat memilih metode pembayaran lainnya seperti Bank Transfer, atau Kartu Debit/ Kredit. 
  7. Masukkan PIN DANA.
  8. Tunggu sebentar sampai ditampilkan keterangan bahwa transaksi berhasil.

Setelah transaksi pembelian pulsa menggunakan DANA selesai, secara otomatis jumlah pulsa Sobat akan bertambah sesuai dengan nominal pembelian yang dilakukan menggunakan DANA.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi DANA. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url