Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai ShopeePay di Codashop

Cara top up diamond Free Fire (FF) pakai saldo ShopeePay salah satunya dapat dilakukan melalui Codashop.

Diamond Free Fire ini nantinya dapat Sobat gunakan untuk pembelian berbagai item menarik di game Free Fire, seperti membeli skin menarik hingga item-item yang bisa digunakan untuk memperkuat karakter yang Sobat miliki.

Untuk pembelian diamond FF di Codashop ini tersedia berbagi metode pembayaran yang tersedia, seperti potong pulsa, pakai DANA, GoPay, ShopeePay, bank transfer dan masih banyak lainnya.

Cara Top Up Diamond Free Fire di Codashop Dengan Pembayaran Menggunakan ShopeePay 


Pembayaran menggunakan ShopeePay ini tidak dapat digunakan jika pembelian diamond FF di Codashop melalui desktop browser ( browser di PC atau Laptop). Sobat hanya bisa melakukan pembayaran dengan ShopeePay untuk pembelian diamond FF di Codashop melalui handphone yang sudah terinstall aplikasi Shopee.

Pastikan juga tersedia saldo yang cukup di akun Shopeepay. Jika belum tersedia saldo yang mencukupi, silahkan melakukan top up atau isi saldo ShopeePay salah satunya bisa melalui BNI Mobile Banking.

Berikut adalah cara top up diamond Free Fire di Codashop menggunakan pembayaran ShopeePay:

  1. Buka Codashop Free Fire   langsung dari browser di handphone Sobat.
  2. Masukkan User ID Free Fire Sobat di kolom yang tersedia. 
  3. Pilih nominal top up diamond FF yang ingin dilakukan. Tersedia pilihan 5 s/d 73100 diamonds.
  4. Untuk metode pembayaran pilih 'ShopeePay'. Akan ditampilkan harga termasuk PPN 11% untuk pembelian diamond yang dipilih. 
  5. Untuk alamat email kosongkan saja dan langsung pilih 'Beli Sekarang'.
  6. Akan ditampilkan detail pesanan, termasuk nama dan user ID dari akun FF termasuk dengan harga dan juga metode pembayaran yang dipilih. Kemudian pilih 'Konfirm'
  7. Untuk melanjutkan pembayaran menggunakan ShopeePay silahkan pilih 'Lanjutkan'.
  8. Sobat akan dialihkan ke aplikasi Shopee, dan jika nominal pembayaran sudah benar maka pilih 'Lanjutkan'
  9. Pada metode pembayaran pilih ShopeePay dan kemudian pilih 'Bayar Sekarang'.
  10. Masukkan PIN ShopeePay.
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan rincian pembayaran. Pilih 'Selesai' dan Sobat akan dibawa kembali ke halaman Codashop dengan keterangan bahwa pembayaran berhasil.

Setelah transaksi pembelian diamond FF di Codashop dengan pembayaran menggunakan ShopeePay berhasil, maka jumlah diamond di akun Free Fire Sobat akan otomatis bertambah sesuai dengan jumlah diamond yang dibeli.

Selain dapat membeli atau top up diamond Free Fire, Sobat juga dapat melakukan top up diamond Mobile Legends di Codashop.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian diamond Free Fire di Codashop dengan pembayaran menggunakan ShopeePay. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url