Cara Terbaru Top Up GoPay Pakai BRI Mobile Banking atau BRIMO

Cara top up atau isi saldo GoPay pakai BRIMO (BRI Mobile Banking) merupakan salah satu cara top up GoPay bagi Sobat nasabah Bank BRI

BRIMO sendiri merupakan aplikasi Mobile Banking dari Bank BRI. Dengan menggunakan aplikasi BRImo, Sobat dapat melakukan berbagai transaksi seperti cek saldo, transfer, top up LinkAja, top up GoPay, beli token listrik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Terbaru Top Up GoPay Pakai BRIMO Lengkap Dengan Gambar


Untuk isi saldo GoPay menggunakan aplikasi BRIMO ini, tidak diperlukan nomor BRIVA GoPay, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay/ Gojek.

Sebelum melakukan top up GoPay pakai BRIMO, pastikan saldo di rekening Bank BRI cukup untuk melakukan isi saldo GoPay sesuai dengan yang diinginkan ditambah dengan biaya admin top up GoPay. 

Minimal top up GoPay pakai BRIMO adalah Rp10.000. Sedangkan untuk biaya admin isi saldo GoPay menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking adalah Rp1.000.

Berikut adalah cara terbaru untuk top up saldo GoPay menggunakan BRIMO:

  1. Buka dan login di aplikasi BRIMO.
  2. Kemudian pilih menu 'Dompet Digital' di halaman utama aplikasi BRIMO. 
  3. Pada halaman Dompet Digital pilih 'Top Up Baru'.
  4. Kli pada kolom Dompet Digital, dan kemudian akan ditampilkan berbagai dompet Digital yang tersedia di BRIMO. Untuk isi saldo GoPay pilih 'GoPay'
  5. Kemudian pada kolom Jenis GoPay, pilih jenis akun GoPay yang akan di top up. Silahkan pilih 'Customer' atau 'Driver' sesuai dengan jenis akunnya. 
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay/ Gojek, lalu pilih 'Lanjutkan'
  7. Masukkan jumlah top up saldo GoPay yang diinginkan kemudian pilih 'Top Up'.
  8. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Top Up'.
  9. Masukkan PIN BRImo.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti top up GoPay lewat BRIMO. 

Setelah top saldo GoPay pakai BRImo berhasil, Sobat dapat melakukan berbagai transaksi pakai saldo GoPay seperti untuk naik Gojek, pesan GoFood, bayar BPJS, beli Pulsa dan juga untuk pembayaran di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Gojek.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo GoPay menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking atau BRIMO. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url