Cara Terbaru Top Up OVO Pakai Aplikasi BSI Mobile Banking

Cara top up atau isi saldo OVO pakai aplikasi BSI Mobile Banking merupakan salah satu cara isi saldo OVO bagi Sobat yang menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI).

Sebagai salah satu dompet digital yang cukup banyak penggunanya di Indonesia, OVO banyak menyediakan metode top up saldo OVO, diantaranya melalui Indomaret, Tokopedia, ATM, Internet Banking, Mobile Banking dan lain sebagainya.

Cara Terbaru Top Up Saldo OVO Cash Melalui BSI Mobile Banking, Lengkap Dengan Gambar 


BSI Mobile merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Syariah Indonesia. Dengan menggunakan BSI Mobile Banking, banyak transaksi yang dapat dilakukan seperti cek saldo, transfer, top up GoPay, bayar tagihan listrik dan lain sebagainya.

Untuk isi saldo OVO pakai BSI Mobile Banking ini sangatlah mudah, karena Sobat tidak perlu memasukkan nomor virtual account OVO di BSI, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di OVO.

Minimal top up OVO di BSI Mobile Banking adalah Rp10.000. Sementara untuk biaya admin top up OVO pakai BSI Mobile Banking adalah Rp1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash yang dilakukan.

Berikut adalah cara terbaru top up atau isi saldo OVO menggunakan BSI Mobile Banking lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile Banking.
  2. Kemudian pada halaman utama aplikasi BSI Mobile Banking pilih 'Top Up e-Wallet'
  3. Masukkan password atau kata sandi dari akun BSI Mobile Banking, kemudian pilih 'Lanjut'.
  4. Kemudian pilih 'OVO'
  5. Pada kolom Masukkan kode/ ID, ketik atau input nomor handphone yang terdaftar di OVO, kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Masukkan jumlah top up saldo OVO sesuai dengan yang diinginkan dan lalu pilih 'Selanjutnya'
  7. Masukkan PIN BSI Mobile Banking dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  8. Periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar untuk melanjutkan top up OVO melalui BSI Mobile Banking pilih 'Selanjutnya'
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti top up OVO di BSI Mobile Banking.

Setelah transaksi berhasil, maka secara otomatis saldo OVO Cash akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan dikurangi dengan biaya admin Rp1.500.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi BSI Mobile Banking terbaru. Semoga informasi tersebut diatas bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url