Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja Pakai Aplikasi Muamalat DIN

Bagi Sobat nasabah bank Muamalat dapat melakukan top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi Muamalat DIN yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Muamalat.

Muamalat DIN adalah aplikasi mobile banking Bank Muamalat yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Muamalat DIN memiliki beragam fitur menarik, diantaranya transaksi finansial (transfer, top up LinkAja, beli pulsa/ paket data, dll) , transaksi non finansial dan transaksi menarik lainnya.

Cara Top Up Saldo LinkAja Menggunakan Aplikasi Muamalat DIN Terbaru 


Cara top up saldo LinkAja pakai aplikasi Muamalat DIN terbaru adalah menggunakan menu Isi Ulang Uang Elektronik. 

Minimal top up saldo LinkAja menggunakan aplikasi mobile banking dari Bank Muamalat tersebut adalah Rp10.000.

Berbeda dengan cara top up LinkAja pakai Livin' yang gratis biaya admin, top up LinkAja pakai Muamalat DIN ini dikenakan biaya admin Rp1.500.

Berikut adalah cara terbaru untuk top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi Muamalat DIN, mobile banking dari Bank Muamalat:

  1. Buka dan login di aplikasi Muamalat DIN.
  2. Kemudian pilih menu 'Bayar & Isi Ulang'. 
  3. Kemudian pilih 'LinkAja'.
  4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun LinkAja. 
  5. Berikutnya masukkan nominal top up saldo LinkAja yang diinginkan. Minimal top up LinkAja pakai Muamalat DIN adalah Rp10.000. Untuk kolom lainnya di isi sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  6. Pada halaman Konfirmasi & Isi TIN, periksa detail transaksi yang ditampilkan. Jika data yang ditampilkan sudah benar, masukkan TIN Muamalat DIN sesuai instruksi yan.      ditampilkan. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti transaksi top up LinkAja di Muamalat DIN. 

Setelah berhasil melakukan isi saldo LinkAja melalui aplikasi mobile banking Bank Muamalat, Sobat dapat melakukan berbagai transaksi menarik lainnya menggunakan LinkAja, seperti bayar tagihan listrik, bayar BPJS, beli pulsa/ data, dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi Muamalat DIN yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Muamalat. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url