Cara Terbaru Top Up LinkAja Pakai Livin' by Mandiri

Cara top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi mobile banking dari bank Mandiri yaitu Livin' by Mandiri merupakan salah satu cara top up saldo LinkAja.

Bagi Sobat nasabah Bank Mandiri, dapat melakukan top up LinkAja melalui ATM Bank Mandiri, Aplikasi Livin' by Mandiri dan juga Mandiri Internet Banking.

Cara Terbaru Top Up LinkAja Pakai Livin' by Mandiri, Tidak Gratis Biaya Admin Lagi

Cara isi saldo LinkAja pakai Livin' by Mandiri ini sangatlah mudah. Sobat tidak memerlukan Mandiri Virtual Account, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di LinkAja.

Sebelum melakukan proses transaksi isi saldo LinkAja di Livin', pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening bank Mandiri. Selain itu pastikan juga aplikasi Livin by Mandiri sudah di-update ke versi terbaru, agar top up saldo LinkAja di Livin' berjalan dengan lancar.

Minimal top up saldo LinkAja melalui aplikasi Livin' ini adalah Rp10.000. Sedangkan untuk biaya admin top up LinkAja menggunakan Livin' ini adalah tidak gratis biaya admin lagi, tetapi dikenakan biaya admin Rp1.000.

Kebijakan biaya top up LinkAja melalui Bank Mandiri dikenakan biaya admin Rp1.000 berlaku mulai 3 Desember 2022.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi Livin' by Mandiri terbaru:

  1. Buka dan Login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pada halaman utama aplikasi Livin pilih menu 'Top-Up'
  3. Pada halaman Top-Up pilih menu 'e-Wallet'.
  4. Geser ke bawah sampai ketemu dan kemudian pilih 'LinkAja'. 
  5. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di LinkAja, kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  6. Pilih jumlah top up saldo LinkAja yang diinginkan atau bisa juga mengetik jumlah yang diinginkan jika nominal yang tersedia tidak sesuai dengan yang diinginkan. Lalu pilih 'Lanjutkan'. 
  7. Pada halaman Konfirmasi Top-up periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Top-Up'.
  8. Masukkan PIN Livin.
  9. Tunggu sebentar sampai top up LinkAja di Livin' selesai. Untuk melihat tesi bukti transaksi isi saldo LinkAja di Livin, silahkan pilih 'Lihat Resi'

Setelah isi saldo LinkAja pakai Livin' berhasil, Sobat dapat menggunakan saldo LinkAja untuk berbagai transaksi, seperti bayar Listrik pascabayar, beli pulsa/ data, bayar BPJS, dan berbagai transaksi non tunai lainnya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo LinkAja tidak gratis biaya admin lagi, tetapi dikenakan biaya admin Rp1.000 pakai aplikasi Livin' yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url