Cara Terbaru Top UP Saldo OVO Pakai Action Mobile Dari Bank Aceh


Bagi Sobat yang menjadi nasabah Bank Aceh Syariah dan sudah terdaftar di aplikasi mobile banking dari Bank Aceh, yaitu Action Mobile, dapat melakukan top up atau isi saldo OVO menggunakan Action Mobile.

Banyak fitur-fitur menarik di aplikasi Action Mobile dari Bank Aceh ini, diantaranya adalah melihat informasi saldo dan juga cek mutasi rekening, transfer uang ke sesama rekening Bank Aceh ataupun ke Bank lain, pembayaran pakai QRIS, pembayaran tagihan listrik, pembelian paket data/ pulsa, pembayaran biaya pendidikan perguruan tinggi, pembayaran BPJS Kesehatan, top up e-wallet / e-money, seperti OVO, Gopay dan Link Aja, dan lain lainnya.

Cara Top Up Saldo OVO Pakai Action Mobile Dari Bank Aceh Terbaru

Tidak seperti top up ShopeePay di Action Mobile yang menggunakan menu transfer antar Bank, sehingga biaya admin menjadi mahal yaitu Rp6.500, cara terbaru top up saldo OVO di Action Mobile ini menggunakan menu top up e-Wallet.

Dengan menggunakan menu top up e-Wallet, maka Sobat tidak perlu menggunakan nomor virtual account OVO di Bank Aceh Syariah. Selain itu biaya admin isi saldo OVO Cash di Action Mobile ini juga hanya Rp1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash.

Berikut ini adalah cara top up atau isi saldo OVO Cash melalui Bank Aceh Mobile Banking (Action Mobile) terbaru:

  1. Buka dan login di aplikasi Action Mobile.
  2. Pilih menu 'Layanan'. 
  3. Pada halaman Layanan pilih menu 'e-Wallet'.
  4. Kemudian pilih 'OVO'
  5. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO yang akan diisi saldonya.
  6. Masukkan nominal jumlah top up OVO yang diinginkan. Minimal top up OVO di Action Mobile dari Bank Aceh adalah Rp20.000. Berikutnya pilih 'Lanjut'.
  7. Pada halaman konfirmasi layanan, periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut'
  8. Masukkan 6 digit PIN Action Mobile.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti dengan status transaksi berhasil. 

Setelah top up OVO di Action Mobile berhasil, maka saldo OVO akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan dikurangi biaya admin Rp1.500.

Saldo OVO Cash tersebut dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti pembayaran di Grab, bayar tagihan listrik, beli pulsa/ paket data dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi Action Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Aceh Syariah. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url