Cara Top Up Saldo LinkAja Pakai Mobile Banking Bank Aceh


Cara top up saldo LinkAja pakai mobile banking dari Bank Aceh Syariah, yaitu Action Mobile merupakan salah satu cara top up saldo LinkAja yang tersedia, khususnya bagi Sobat yang menjadi nasabah dari Bank Aceh Syariah.

LinkAja merupakan salah satu e-Wallet yang cukup banyak penggunanya. Banyak transaksi non tunai yang dapat digunakan dengan menggunakan LinkAja, seperti misalnya beli paket data dan juga pulsa, bayar tagihan listrik, beli token listrik, bayar BPJS Kesehatan, dan berbagai transaksi lainnya.

Untuk dapat menggunakan LinkAja untuk berbagai transaksi chasless tersebut, tentunya Sobat jangan lupa untuk melakukan isi saldo LinkAja jika saldo LinkAja sudah mau habis. Banyak tersedia metode isi saldo LinkAja, mulai menggunakan Mobile Banking, ATM, Internet Banking, hingga Minimarket. Salah satu cara top up saldo LinkAja pakai mobile banking adalah menggunakan Action Mobile yang merupakan aplikasi Mobile Banking dari Bank Aceh Syariah.

Cara Top Up Saldo LinkAja Menggunakan Action Mobile Yang Merupakan Aplikasi Mobile Banking Dari Bank Aceh

Cara top up saldo LinkAja pakai aplikasi Action Mobile ini sangat mudah. Caranya secara umum hampir sama dengan cara top up GoPay menggunakan aplikasi Action Mobile.

Untuk top up LinkAja lewat Action Mobile ini tidak menggunakan menu transfer ke nomor virtual account LinkAja, tetapi cukup menggunakan menu top up e-Wallet yang sudah tersedia di aplikasi Action Mobile.

Berikut ini adalah cara top up atau isi saldo LinkAja melalui aplikasi Action Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Aceh Syariah:

  1. Buka aplikasi Action Mobile.
  2. Login di aplikasi Mobile Banking dari Bank Aceh Syariah tersebut.
  3. Kemudian pada halaman utama aplikasi Action Mobile pilih menu 'Layanan'. 

  4. Untuk top up LinkAja di Action Mobile pilih 'e-Wallet'.
  5. Langkah selanjutnya silahkan pilih 'LinkAja. 
  6. Masukkan nomor HP yang terdaftar di LinkAja.
  7. Kemudian masukkan nominal jumlah top up saldo LinkAja yang diinginkan. Minimal top up saldo LinkAja melalui Bank Aceh adalah Rp10.000. 
  8. Untuk melanjutkan pilih 'Lanjut'.
  9. Pada halaman Konfirmasi Layanan, periksa detail transaksi yang ditampilkan. Jika sudah benar maka pilih 'Lanjut'. 
  10. Masukkan 6 digit MPIN dari Action Mobile.
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai, dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi elektronik sebagai bukti top up saldo LinkAja melalui Action Mobile.

Seperti terlihat pada gambar diatas, bahwa untuk top up atau isi saldo LinkAja melalui Action Mobile dari bank Aceh dikenakan biaya admin Rp1.500. Jika Sobat ingin melakukan top up saldo LinkAja gratis biaya admin, dapat melakukan top up LinkAja menggunakan aplikasi Livin' yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo LinkAja melalui aplikasi Action Mobile yang merupakan aplikasi Mobile Banking dari bank Aceh Syariah. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url