Cara Top Up GoPay Pakai Action Mobile dari Bank Aceh Syariah

Bagi Sobat nasabah Bank Aceh Syariah dapat melakukan top up saldo GoPay pakai aplikasi Action Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Aceh Syariah.

Action mobile merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Aceh Syariah. Bagi Sobat nasabah Bank Aceh dapat menggunakan aplikasi Action Mobile untuk berbagai transaksi, seperti cek saldo, transfer ke sesama bank aceh dan juga antar bank, bayar tagihan listrik dan juga Sobat dapat melakukan top up saldo OVO melalui aplikasi Action Mobile dari Bank Aceh Syariah.

Cara Top Up Saldo GoPay Lewat Action Mobile Terbaru


Tidak seperti cara top up ShopeePay di Action Mobile yang menggunakan menu transfer antar bank, cara top up saldo GoPay melalui Action Mobile ini menggunakan menu top up e-Wallet.

Dengan menggunakan menu top up e-Wallet ini, sobat tidak perlu menggunakan nomor virtual account GoPay di bank Aceh, tetapi cukup menggunakan nomor handphone yang terdaftar di GoPay.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo GoPay pakai Bank Aceh Mobile Banking yaitu Action Mobile:

  1. Buka dan login aplikasi Action Mobile.
  2. Langkah selanjutnya pilih menu 'Layanan'
  3. Kemudian pada Menu Layanan pilih 'e-Wallet'.
  4. Untuk top up saldo GoPay, silahkan pilih 'GoPay'. 
  5. Kemudian masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun Gojek/ GoPay.
  6. Masukkan jumlah top up saldo GoPay sesuai dengan yang diinginkan. Minimal jumlah top up saldo GoPay di Bank Aceh adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Pada halaman konfirmasi layanan, periksa detail transaksi top up saldo GoPay yang ditampilkan, dan jika sudah sesuai maka pilih 'Lanjut'
  8. Masukkan PIN Action Mobile.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi top up saldo GoPay di Action Mobile selesai dan jika berhasil maka secara otomatis akan ditampilkan resi bukti transaksi.

Minimal top up saldo GoPay pakai aplikasi Action Mobile adalah Rp10.000. Sedangkan untuk biaya admin top up saldo GoPay melalui Action Mobile adalah Rp2.000.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi Action Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Aceh Syariah. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url