Cara Top Up OVO Pakai blu by BCA Digital Terbaru

Bagi sobat pengguna blu by BCA Digital dapat melakukan top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi blu by BCA Digital.

blu merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan melakukan transaksi finansial serta non-finansial dengan menggunakan handphone.

BCA Digital merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk, yang sebelumnya bernama Bank Royal. Bank Royal ini diakuisisi menjadi salah satu unit bisnis BCA Group di akhir tahun 2019 dan sekarang menjadi Bank BCA Digital.

BCA Digital ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. BCA Digital merupakan peserta penjaminan LPS. Jadi jangan kuatir untuk membuka rekening dan menjadi nasabah bank BCA Digital melalui blu.

Cara Top Up OVO Melalui Aplikasi blu by BCA Digital Terbaru


Berbeda dengan cara top up OVO pakai Bank Aldin (juga termasuk bank digital) yang gratis admin, Top up saldo OVO pakai blu by BCA Digital ini akan  biaya admin Rp1.500 yang akan langsung dipotong dari nominal top up OVO Cash.

Sementara untuk minimal top up saldo OVO melalui blu by BCA Digital adalah Rp20.000. 

Berikut adalah cara top up saldo OVO pakai blu by BCA Digital:

  1. Buka dan login di aplikasi blu by BCA Digital.
  2. Kemudian pilih menu 'Transaksi'. 
  3. Untuk top up saldo OVO, Pilih 'Top Up E-Money'.
  4. Langkah berikutnya klik 'Pilih E-Money'. 
  5. Kemudian pilih 'OVO'
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO, dan kemudian pilih 'Lanjut'
  7. Masukkan jumlah top up OVO yang diinginkan atau Sobat juga bisa memilih nominal top up OVO yang tersedia. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  8. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi top up saldo OVO yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar'
  9. Untuk melanjutkan top up saldo OVO Cash melalui blu, masukkan 6 digit PIN blue Sobat.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti transaksi top up OVO dengan status Transaksi Berhasil.

Setelah proses isi saldo OVO melalui blu by BCA Digital berhasil, maka saldo di akun OVO yang di top up akan bertambah sesuai jumlah top up yang dilakukan dikurangi biaya admin Rp1.500.

Jadi misalnya jika Sobat melakukan top up OVO melalui blu sebesar Rp100.000 maka saldo OVO yang masuk adalah sebesar Rp98.500.

Saldo OVO yang Sobat miliki tersebut dapat digunakan untuk berbagai transaksi non tunai seperti misalnya pembayaran layanan ojek online Grab, top up chips Higgs Domino di UniPin dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi blu by BCA Digital dengan biaya admin Rp1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url