Cara Terbaru Transfer Dari Bank Aladin Syariah Ke Bank Jago


Cara transfer uang dari rekening Bank Aladin Syariah ke Bank Jago sangat mudah dan juga gratis biaya admin atau biaya transfer.

Bank Aladin dan Bank Jago ini merupakan beberapa bank digital yang telah secara resmi beroperasi di Indonesia. Apakah Sobat belum mengetahui apa itu Bank Digital?

Bank digital merupakan bank yang berbadan hukum Indonesia (BHI) dan menyediakan serta menjalankan kegiatan usaha perbankan tanpa kantor fisik selain kantor pusat atau menggunakan kantor fisik yang terbatas dan lebih banyak menggunakan aplikasi mobile atau digital mulai dalam melakukan pendaftaran rekening dan juga melakukan berbagai transaksi keuangan.

Cara Transfer Uang Dari Bank Aladin Syariah ke Bank Jago, Gratis Biaya Admin 

Bank Aladin Syariah menyediakan kuota gratis transfer antar bank melalui aplikasi bank Aladin yang diatur berdasarkan kebijakan dari Bank Aladin Syariah. 

Kuota gratis biaya admin untuk transfer antar bank menggunakan aplikasi Bank Aladin ini adalah sebanyak 25 transaksi yang diberikan kepada nasabah baru berlaku 3 bulan sejak pembukaan rekening.

Sementara untuk nasabah yang telah terdaftar lebih dari 3 bulan, maka kuota gratis biaya transfer antar bank pakai aplikasi Bank Aladin diatur berdasarkan saldo rata-rata bulan sebelumnya dan berlaku mulai bulan ke-4 sejak pembukaan rekening bank Aladin.

Saat ini Bank Aladin menanggung biaya transfer antar bank, sehingga Sobat dapat menikmati gratis biaya admin untuk transfer dari Bank Aladin ke Bank Lain. Program gratis biaya transfer dari bank Aldin ke bank lain ini yang sewaktu-waktu bisa berubah. Jika program bebas biaya ini dihentikan, maka Bank Aladin akan menginformasikan perubahan ini kepada nasabah sebagaimana disebutkan dalam syarat dan ketentuan Bank Aladin.

Berikut adalah cara transfer dari bank Aladin Syariah ke Bank Jago gratis biaya admin:

  1. Buka dan login di aplikasi bank Aladin.
  2. Pilih menu 'Transfer' pada halaman utama aplikasi Bank Aladin. 
  3. Pada halaman Transfer Dana , silahkan pilih 'Rekening Tujuan'.
  4. Cari Bank Jago dengan ketik Jago pada kolom pencarian, dan kemudian pilih 'Bank Jago'. 
  5. Masukkan nomor rekening Bank Jago sebagai tujuan transfer. Kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  6. Masukkan nominal jumlah transfer dan kemudian pilih 'Lanjutkan'
  7. Pada halaman konfirmasi transfer, periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Transfer'.
  8. Masukkan PIN Bank Aladin.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan untuk melihat bukti transaksi pilih 'Bukti Transaksi'

Selain dapat melakukan transfer ke rekening bank jago melalui aplikasi Bank Aladin, Sobat juga dapat buka rekening, top up e-Wallet seperti GoPay, OVO dan berbagai transaksi lainnya menggunakan aplikasi mobile banking dari Bank Aladin Syariah.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer dari Bank Aladin ke Bank Jago lewat aplikasi Bank Aladin. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url