Cara Top Up Saldo DANA Pakai BRIMO Terbaru, Gratis Biaya Admin

Cara top up saldo DANA pakai aplikasi BRI Mobile Banking atau BRIMO merupakan salah satu cara top up saldo DANA yang khusunya dapat dilakukan oleh Sobat nasabah Bank BRI yang sudah mengaktifkan dan install fasilitas mobile banking dari BRI.

Ada banyak pilihan untuk top up saldo DANA, baik secara offline seperti top up DANA di Kantor Pos ataupun secara online seperti top up DANA pakai aplikasi PermataMobile X dan juga BRIMO.

Dengan adanya beberapa pilihan metode top up saldo DANA tersebut tentunya sangat memudahkan bagi penggunanya dalam menggunakan dan memanfaatkan aplikasi DANA.

Cara Top Up Saldo DANA Bagi Nasabah Bank BRI Pakai BRIMO Terbaru, Gratis Biaya Admin 


Cara top up atau isi saldo DANA pakai BRIMO terbaru sudah tidak memerlukan nomor virtual account DANA di bank BRI yaitu 88810 dilanjutkan dengan nomor HP di akun DANA, tetapi cukup menggunakan nomor HP yang terdaftar di aplikasi DANA.

Untuk minimal top up saldo DANA di bank BRI pakai aplikasi BRI Mobile Banking ini adalah Rp20.000. Sedang untuk biaya admin top up DANA lewat aplikasi BRIMO adalah gratis jika nominal top up DANA minimal Rp50.000. Jika kurang dari Rp50.000 maka akan dikenakan biaya admin Rp500 yang di potong dari saldo DANA.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo DANA pakai BRIMO atau BRI Mobile Banking terbaru lengkap dengan gambar - gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi BRIMO.
  2. Pada halaman utama aplikasi BRIMO pilih menu 'Dompet Digital'
  3. Untuk top up DANA di aplikasi BRIMO pilih 'Top Up Baru'.
  4. Langkah selanjutnya pada Dompet Digital pilih 'DANA' dan kemudian masukkan nomor HP yang terdaftar di akun DANA dan kemudian pilih 'Lanjutkan'
  5. Akan ditampilkan detail akun tujuan Top Up. Jika sudah benar maka masukkan jumlah top up saldo DANA yang diinginkan dan kemudian pilih 'Top Up'.
  6. Pada halaman Konfirmasi periksa detail transaksi top up DANA dan jika sudah benar maka pilih 'Top Up'
  7. Masukkan PIN BRIMO.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti top up saldo DANA di BRIMO.

Selain dapat melakukan top up saldo DANA, Sobat juga dapat melakukan top up OVO pakai BRIMO. Karena di aplikasi BRIMO sudah tersedia menu untuk top up berbagai dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay, LinkAja, ShopeePay dan 

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo melalui aplikasi BRIMO yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank BRI dengan gratis biaya admin. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url