Cara Beli Pulsa Telkomsel Pakai OVO Agar Mendapatkan Cashback

Cara beli pulsa Telkomsel pakai OVO merupakan salah satu cara beli pulsa secara Online yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi Sobat semuanya. Hal ini karena OVO ini sering memberikan promo-promo menarik, misalnya saja voucher cashback untuk pembelian pulsa Telkomsel pakai OVO.

Tidak hanya pulsa Telkomsel saja, Sobat juga dapat melakukan pembelian pulsa untuk semua provider, misalnya pulsa Tri, pulsa XL, pulsa Axis, Pulsa Indosat dan lain sebagainya. Sobat juga dapat beli paket data / paket internet pakai saldo OVO.

Untuk diketahui PT OVO Finance Indonesia atau lebih dikenal dengan OVO merupakan perusahaan multifinance milik Grup Lippo. Dengan menggunakan OVO ini banyak kemudahan yang dapat dinikmati oleh penggunanya, misalnya saja bayar tagihan listrik pakai OVO cukup dari rumah, dan lain sebaginya.

Cara Beli Pulsa Telkomsel Pakai OVO Dengan Menggunakan Voucher Cashback


Cara beli pulsa Telkomsel menggunakan aplikasi OVO dengan pembayaran pakai saldo OVO Cash ini sangat mudah dan praktis. Sobat tidak perlu ke luar rumah untuk pergi ke konter pulsa untuk beli pulsa Telkomsel.

Sebelumnya pastikan bahwa tersedia saldo OVO Cash yang cukup untuk pembelian pulsa Telkomsel. Jika saldo OVO masih kurang, Sobat dapat melakukan top up saldo OVO melalui aplikasi BRIMO atau berbagai metode isi saldo OVO yang paling diminati.

Berikut adalah cara beli pulsa Telkomsel pakai OVO dengan menggunakan voucher cashback terbaru untuk pemula lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi OVO.
  2. Pada halaman utama aplikasi OVO pilih menu 'Pulsa'. 
  3. Kemudian masukkan nomor HP pada kolom yang tersedia. Sistem akan secara otomatis mendeteksi dari provider mana nomor yang dimasukkan dan kemudian akan ditampilkan berbagai pilihan nominal pulsa Telkomsel berikut dengan harganya.
  4. Pilih nominal jumlah pulsa Telkomsel yang ingin dibeli.
  5. Akan ditampilkan detail informasi pelanggan dan juga detail pembayaran. Untu melanjutkan pembelian pulsa Telkomsel di aplikasi OVO pilih 'Konfrimasi'. 
  6. Pada halaman konfirmasi pembayaran akan ditampilkan promo & voucher yang tersedia. Voucher & Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan terbaru dari OVO. Untuk menggunakan voucher cashback untuk pembelian pulsa Telkomsel pilih 'Pasang' di sebelah voucher yang tersedia dan yang diinginkan.
  7. Setelah voucher cashback terpasang, langkah selanjutnya pilih 'Bayar'.
  8. Masukkan security code OVO. 
  9. Tunggu sebentar sampai pembelian berhasil dan secara otomatis pulsa Telkomsel akan bertambah sesuai dengan jumlah pulsa yang di beli di aplikasi OVO.

Apabila transaksi pembelian pulsa Telkomsel pakai OVO gagal, maka dana transaksi akan segera dikembalikan ke saldo OVO Cash dan/atau OVO Points, sesuai dengan metode pembayaran yang Sobat gunakan saat pembelian pulsa Telkomsel di aplikasi OVO. 

Jika Sobat belum menerima pengembalian dana transaksi dalam kurun waktu 1 x 24 jam, silakan hubungi Customer Support OVO 24/7 dengan melampirkan capture/ screenshot bukti transaksi yang menunjukkan keterangan sebagai berikut:
  • Nomor HP terdaftar di OVO yang digunakan transaksi
  • Nomor tujuan pengisian pulsa
  • Nominal pulsa yang dibeli
  • Tanggal dan jam transaksi dilakukan
  • Nomor referensi transaksi (dapat ditemukan pada riwayat transaksi dengan klik 'Detail Transaksi')

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam membeli pulsa Telkomsel di aplikasi OVO dengan menggunakan voucher cashback terbaru. Promo & voucher cashback yang tersedia dapat berubah sesuai dengan kebijakan terbaru dari OVO. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url