Cara Beli Paket Data Kartu Tri Pakai Saldo OVO Terbaru

Banyak cara beli paket data atau paket internet kartu Tri, baik secara offline melalui konter pulsa terdekat ataupun secara online yang salah satunya dapat dilakukan melalui aplikasi OVO dengan pembayaran pakai saldo OVO.

OVO sendiri merupakan salah satu dompet digital yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Untuk dapat menggunakannya, Sobat harus install aplikasi OVO baik melalui Google Play Store untuk pengguna Android atupun melalui AppStore bagi pengguna iOS. 

Cara Beli Paket Data Tri Lewat Aplikasi OVO Terbaru


Cara beli paket data kartu Tri lewat aplikasi OVO sangat mudah dan praktis. Sobat tidak perlu repot-repot pergi ke konter penjualan pulsa hanya untuk mengisi ulang paket data atau paket internet Tri yang sudah habis, karena proses pembelian paket data Tri di aplikasi OVO dapat dilakukan dimana saja selama tersedia saldo OVO yang cukup dan juga jaringan internet yang baik.

Untuk pembayaran pembelian paket internet di OVO, Sobat bisa menggunakan baik itu saldo OVO Cash ataupun juga OVO Points. Jika saldo OVO Cash masih kurang, Sobat dapat melakukan top up atau isi saldo OVO pakai BRIMO atau juga berbagai metode isi saldo OVO baik secara offline maupun online.

Berikut adalah cara beli paket data atau paket internet kartu Tri lewat aplikasi OVO:

  1. Buka dan login di aplikasi OVO.
  2. Pada halaman utama aplikasi OVO kemudian pilih 'Paket Data'. 
  3. Kemudian masukkan nomor HP Tri yang akan di isi paket datanya. 
  4. Langkah selanjutnya pilih paket data yang diinginkan.
  5. Akan ditampilkan Informasi pelanggan dan juga detail pembayaran. Jika sudah benar, untuk melanjutkan pilih 'Konfirmasi'. 
  6. Pada halaman Konfirmasi Pembayaran pilih metode pembayaran 'OVO Cash' atau 'OVO Points' sesuai yang tersedia dan kemudian pilih 'Bayar'.
  7. Masukkan Security Code dari akun OVO. 
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan secara otomatis paket data Tri akan bertambah sesuai dengan jumlah paket data atau paket internet yang dibeli.

Selain dapat beli paket data di aplikasi OVO, Sobat juga dapat melakukan pembayaran tagihan listrik PLN di aplikasi OVO.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian paket data atau paket internet Tri di aplikasi OVO dengan pembayaran pakai OVO Cash atau OVO Coin. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url