Cara Terbaru Transfer Saldo LinkAja ke Rekening BRI, Biaya Admin Hanya Rp1.000

Cara terbaru transfer saldo LinkAja ke rekening bank BRI akan dikenakan biaya admin atau biaya transfer sebesar Rp1.000.

Untuk dapat menggunakan layanan transfer ke rekening bank, Sobat terlebih dahulu harus upgrade akun LinkAja menjadi akun LinkAja Full Service. Cara upgrade menjadi akun LinkAja Full Service cukup mudah, karena dapat dilakukan langsung melalui aplikasi LinkAja yang telah di install di HP. Silahkan siapkan terlebih dahulu e-KTP asli untuk memperlancar proses upgrade akun LinkAja.

Caranya untuk upgrade menjadi LinkAja Full Service silakan pilih menu 'Akun' diaplikasi LinkAja, klik pada Tipe Akun dan pilih 'Upgrade Sekarang'. Selajutnya silahkan mengikuti instruksi yang tertera di aplikasi LinkAja.

Setelah berhasil upgrade menjadi akun LinkAja Full Service, Sobat dapat melakukan berbagai transaksi menarik seperti misalnya kirim saldo ke sesama akun LinkAja dan juga transfer saldo LinkAja ke rekening Bank.

Cara Mudah Transfer Dari LinkAja ke Rekening Bank BRI Terbaru


Cara transfer LinkAja ke BRI secara umum hampir sama dengan cara transfer LinkAja ke BCA. Yang membedakan adalah biaya transfer dari LinkAja ke BRI hanya dikenakan biaya admin Rp1.000, sedangkan transfer dari LinkAja ke BCA dikenakan biaya admin Rp2.500.

Sedangkan untuk nominal minimal transfer dari LinkAja ke rekening BRI adalah Rp10.000. Sedangkan untuk limit maksimal transfer dari LinkAja ke BRI adalah Rp5.000.000 per harinya yang berlaku mulai 1 Desember 2022. Setiap bulannya, pengguna LinkAja dibatasi maksimal nominal akumulasi transaksi kirim uang (Saldo LinkAja) atau transfer dana sebesar Rp20.000.000 dan maksimal frekuensi pengiriman paling banyak 31 kali, termasuk kegiatan tarik tunai melalui ATM Himbara (Bank Mandiri, BRI, BNI, Bank BTN) 

Berikut adalah cara transfer saldo LinkAja ke rekening bank BRI terbaru untuk pemula lengkap dengan gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi LinkAja.
  2. Pada halaman utama aplikasi LinkAja pilih 'Kirim Uang'. 
  3. Langkah selanjutnya silahkan pilih 'Rekening Bank'.
  4. Kemudian klik  'Pilih Bank Tujuan'.
  5. Pada halaman Bank Tujuan, pilih 'BRI'. 
  6. Masukkan nomer rekening tujuan transfer dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Jika nomor rekening yang dimasukkan benar, maka akan ditampilkan nama dan juga pemilik rekening. Jika sudah benar maka masukkan jumlah nominal transfer yang diinginkan dan kemudian silahkan pilih 'Lanjut'. 
  8. Pada halaman Konfirmasi, silahkan periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirmasi'.
  9. Masukkan PIN LinkAja. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan struk bukti transfer dari LinkAja ke BRI.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer saldo LinkAja ke rekening Bank BRI terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url