Mulai 1 Januari 2023 Layanan Top Up Saldo NeoBank di Alfamart di Tutup

Cara top up atau isi saldo Neobank melalui Alfamart merupakan salah salah satu metode untuk menabung di Neobank.

Selain itu Sobat juga bisa melakukan top up NeoBank melalui virtual account perbankan, misalnya saja cara top up NeoBank pakai BRIVA melalui BRI Mobile Banking, transfer dari Bank Lain, transfer dari rekening NeoBank lainnya, dan juga bisa dari Indomaret.

NeoBank atau Bank Neo Commerce merupakan salah satu bank digital yang cukup banyak penggunannya di Indonesia dan juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan NeoBank dibanding dengan bank konvensional dirangkum dari website Neobank adalah:
  • Sobat dapat buka rekening di Bank Neo Commerce dimanapun dan tidak perlu lagi ke kantor cabang karena semua sudah di lakukan secara digital melalui aplikasi NeoBank yang dapat diunduh di App Store maupun Google PlayStore.
  • Bebas biaya transfer ke rekening bank lain sesuai dengan persyaratan yang di tetapkan oleh NeoBank yaitu gratis transfer 25 kali/ bulan ke bank lain, dan selebihnya akan dikenakan biaya transfer Rp2.500/ transfer.
  • Tersedia fitur yang lengkap di aplikasi Mobile Banking-nya, mulai dari pembayaran tagihan, transfer ke rekening manapun secara gratis, pencatatan keuangan, dan masih banyak lagi, cuma dalam satu applikasi.
  • Keamanan dan Privasi sesui teknologi terkini agar kegiatan perbankan lebih cepat dan aman

Apakah Bisa Top Up NeoBank Melalui Alfamart Setelah 1 Januari 2023?


Berdasarkan rilis dari akun Instagram Neobank @bankneocommerce, disebutkan bahwa mulai 1 januari 2023 Sobat tidak bisa lagi melakukan isi ulang atau top up saldo Neobank melalui Alfamart.

Tapi tenang karena Sobat masih bisa melakukan top up saldo NeoBank melalui melalui Indomaret atau bisa juga dengan pakai Virtual Account bank lainnya.

Jika mengalami kendala dalam melakukan top up saldo NeoBank, Sobat dapat menghubungi custumer care bank Neo di email : customercare@bankneo.co.id atau di nomor telpon pusat bantuan di 1500-190.

Itulah tadi informasi tentang apakah masih bisa top up saldo NeoBank melalui Alfamart setelah 1 januari 2023? dan ternyata berdasarkan update dari neobank bahwa mulai 1 Januari 2023 tidak lagi bisa melakukan top up saldo neobank melalui Alfamart. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url