Cara Beli Paket Internet Telkomsel di MyTelKomsel Bayar Pakai LinkAja, Dapat Bonus

Banyak cara beli paket data atau paket internet Telkomsel, salah satunya Sobat dapat beli paket internet Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran pakai saldo LinkAja. Jika beruntung sobat dapat memperoleh bonus atau promo yang diberikan LinkAja ketika membeli paket internet Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran pakai LinkAja.

Sebenarnya untuk pembelian paket internet di aplikasi My Telkomsel tersedia berbagai metode pembayaran, yaitu pakai pulsa, GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, Debit instan Mandiri, Telkomsel Paylater dan juga cara beli paket internet Telkomsel di MyTelkomsel bayar pakai LinkAja yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel Dengan Pembayaran Pakai LinkAja


Sebelum melakukan pembelian paket data Telkomsel di MyTelkomsel dengan metode pembayaran menggunakan LinkAja pastikan Sobat sudah install dan terdaftar di aplikasi LinkAja. Aplikasi LinkAja tersebut harus terinstall di HP yang sama dengan yang terdapat aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu pastikan tersedia saldo yang cukup di akun LinkAja. Jika belum tersedia saldo yang cukup maka Sobat dapat melakukan top up LinkAja melalui ATM BCA atau juga bisa melalui berbagai metode isi saldo LinkAja yang tersedia.

Dengan beli paket internet di MyTelkomsel dengan pembayaran pakai LinkAja, jika beruntung maka Sobat bisa mendapatkan promo atau bonus, seperti yang saya alami ketika beli paket internet di MyTelkomsel dengan pembayaran pakai LinkAja saya dapat bonus kuota internet 1GB yang berlaku 2 hari.

Berikut adalah cara beli paket data atau paket internet di aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran pakai LinkAja :

  1. Buka dan login di aplikasi MyTelkomsel.
  2. Selanjutnya pilih 'Paket Internet'. 
  3. Akan ditampilkan berbagai pilihan paket internet Telkomsel. Silahkan pilih sesuai kebutuhan.
  4. Untuk melanjutkan pilih 'Sekali Beli'. 
  5. Pada halaman metode pembayaran pilih LinkAja dan selanjutnya silahkan pilih 'Bayar'.
  6. Akan ditampilkan Syarat & Ketentuan, dan untuk melanjutkan pilih 'Lanjut'. 
  7. Secara otomatis Sobat akan dibawa ke aplikasi LinkAja. Periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah sesuai pilih 'Konfrimasi'.
  8. Masukkan PIN LinkAja. 
  9. Tunggu sebentar sampai proses pembayaran berhasil.
  10. Selesai

Setelah pembayaran berhasil maka secara otomatis paket internet akan bertambah sesuai dengan pembelian di MyTelkomsel. Biasanya ditandai dengan mendapat SMS notifikasi bahwa paket internet Telkomsel sudah aktif. Sobat dapat cek di beranda aplikasi MyTelkomsel apakah paket internet yang di beli sudah masuk atau belum.

Sebagai salah satu dompet digital yang cukup banyak penggunanya di Indonesia, banyak transaksi non tunai yang dapat dilakukan dengan menggunakan LinkAja, misalnya saja untuk beli token listrik di LinkAja, bayar tagihan listrik, bayar BPJS dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian paket internet atau paket data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan metode pembayaran pakai LinkAja. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url