Cara Bayar Tagihan Kredivo Pakai DANA Terbaru, Gratis Biaya Admin

Cara bayar tagihan Kredivo pakai DANA dapat dilakukan dengan melakukan transfer ke rekening Bank dari aplikasi DANA dengan bank tujuan bank Permata dan nomor rekening pakai nomor atau kode Permata Virtual Account untuk bayar tagihan Kredivo.

Kredivo sendiri merupakan suatu layanan pinjaman online yang tersedia pada aplkasi mobile yang dapat digunakan untuk berbagai pembayaran di berbagai mitra seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Tiket.com dan lebih dari 1000 merchant online & offline lainnya. Dengan Kredivo ini, Sobat dapat melakukan beli sekarang dan bayar kemudian. Jadi Kredivo ini fungsinya hampir sama dengan kartu kredit.

Untuk pembayaran tagihan Kredivo ini Sobat dapat melakukan pembayaran melalui Virtual Account bank BCA, Mandiri, Permata, CIMB, BRI, BNI dan Bank Lainnya. Selain itu Sobat juga dapat bayar tagihan Kredivo melalui Tokopedia, Bukalapak,Indomaret dan juga Alfamart.

Lalu bisakah kita melakukan bayar tagihan Kredivo pakai DANA?

Cara Bayar Tagihan Cicilan Kredivo Lewat DANA, Lengkap Dengan Gambarnya


Syarat agar dapat melakukan pembayaran tagihan pinjaman Kredivo pakai DANA, Kawan-kawan harus sudah upgrade akun DANA menjadi akun DANA Premium. 

Selain itu pastikan tersedia saldo yang cukup di akun DANA yang akan digunakan untuk bayar tagihan Kredivo. Jika saldo DANA masih kurang, Sobat dapat melakukan isi saldo DANA pakai BRIMO atau metode top up saldo DANA lainnya.

Cara Mengetahui Nomor Virtual Account Kredivo di Bank Permata Untuk Bayar Tagihan Kredivo Pakai DANA


Seperti di sebutkan di atas bahwa untuk bayar tagihan Kredivo di DANA Sobat terlebih dulu harus mengetahui kode atau nomer virtual account bank Permata untuk bayar tagihan Kredivo.

Berikut adalah cara mengetahui nomor virtual account bank Permata untuk bayar tagihan Kredivo yang langsung dapat di lihat di aplikasi Kredivo:

  1. Buka dan login di aplikasi Kredivo.
  2. Selanjutnya pilih 'Transaksi'. 
  3. Pada halaman Transaksi akan ditampilkan jumlah Tagihan dan juga kapan jatuh temponya. Untuk melanjutkan pilih 'Bayar'.
  4. Selanjutnya pilih 'Bayar'. 
  5. Pada Metode Pembayaran pilih 'Permata & Bank Lainnya'.
  6. Akan ditampilkan nomor virtual account bank Permata untuk bayar tagihan Kredivo dan juga jumlah tagihannya.

Cara Bayar Tagihan Kredivo Pakai DANA Dengan Menggunakan Virtual Account Bank Permata, Gratis Biaya Admin


Setelah mengetahui kode atau nomer virtual account Kredivo di bank Permata, selanjutnya Sobat dapat melakukan bayar tagihan Kredivo menggunakan saldo DANA gratis biaya admin dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Selanjutnya pilih menu 'Kirim'. 
  3. Langkah selanjutnya pilih 'Kirim ke Bank'.
  4. Kemudian pilih 'Tambah rekening bank baru'. 
  5. Untuk pilihan bank pilih 'Permata Bank'.
  6. Untuk nomor rekening bank masukkan nomor virtual accout bank Permata yang didapatkan dari aplikasi Ktredivo sebelumnya dan kemudian pilih 'Simpan & Lanjut'.
  7. Pastikan penerimanya adalah akun Kredivo yang benar dan kemudian masukkan jumlah tagihan Kredivo yang harus dibayarkan. Kemudian pilih 'Lanjut'. 
  8. Periksa lagi detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar'.
  9. Masukkan PIN DANA.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti bayar tagihan Kredivo pakai DANA. 

Selain dapat bayar tagihan Kredivo pakai DANA, Sobat juga dapat melakukan berbagai transaksi lainnya menggunakan dompet digital DANA seperti misalnya beli chip Higgs Domino, kirim uang, beli pulsa dan paket data, bayar BPJS, bayar tagihan Akulaku dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembayaran tagihan Kredivo pakai DANA dengan cara transfer ke bank Permata dan nomor rekening pakai nomor VA Bank Permata untuk bayar tagihan Kredivo. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url