Cara Top Up Diamond Mobile Legend Pakai OVO Update 2023

Cara top up diamond Mobile Legend pakai OVO saat ini bisa dilakukan langsung di dalam gamenya dengan menggunakan Google Play.

Untuk top up diamond Mobile Legend pakai OVO, pastikan bahwa aplikasi OVO sudah terinstall di smartphone yang sama, sudah dalam posisi login dan juga tersedia saldo yang cukup di akun OVO. Jika Sobat belum mempunya saldo OVO yang cukup, maka dapat melakukan top up saldo OVO menggunakan aplikasi BRIMO

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Pakai OVO di Google Play


Untuk top up diamond Mobile Legend pakai OVO di Google Play ini dapat dilakukan langsung di dalam aplikasi game Mobile Legend : Bang Bang. Sobat tidak perlu keluar dari game untuk melakukan top up atau beli diamond Mobile Legend ini.

Dengan melakukan pembelian langsung di dalam gamenya, tentunya Sobat tidak perlu mencatat User ID dan juga Zone ID seperti ketika beli diamond Mobile Legend di Codashop.

Berikut ini adalah cara top up atau beli diamond Mobile Legends (ML) pakai OVO terbaru:

  1. Buka dan login diaplikasi game Mobile Legend : Bang Bang.
  2. Langkah berikutnya pilih icon plus (+) yang berada di sebelah icon diamond seperti pada gambar dibawah. 
  3. Akan ditampilkan berbagai pilihan jumlah diamond berikut harganya sebelum pajak 11%. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli.
  4. Secara otomatis Kawan-kawan akan dibawa ke halaman Google Play dan juga akan ditampilkan detail transaksinya. Untuk mengetahui harga total termasuk PPN 11% pilih + Pajak
  5. Untuk melanjutkan pembelian diamond ML dengan pembayaran pakai OVO pilih Metode Pembayaran seperti pada gambar di atas.
  6. Pada halaman Metode Pembayaran silahkan geser ke bawah sampai ketemu dan pilih Tambahkan OVO. 
  7. Kemudian pilih Lanjutkan.
  8. Kemudian akan di bawa ke aplikasi OVO, silahkan masukkan security code OVO.
  9. Kemudian pada halaman Hubungkan Google ke OVO akan ditampilkan nomor HP yang terdaftar di OVO. Jika sudah sesuai maka pilih Lanjutkan.
  10. Akan ditampilkan syarat dan ketentuan. Untuk melanjutkan silahkan check list pada kotak di sebelah Saya telah membaca dan menyetujui dst... dan kemudian pilih Lanjutkan.
  11. Masukkan security code OVO. 
  12. Tunggu sebentar sampai  muncul tulisan Berhasil terhubung dan kemudian pilih Kembali ke Google.
  13. Kemudian untuk metode pembayaran pilih OVO
  14. Langkah selanjutnya pilih Beli.
  15. Masukkan kata sandi atau password Gmail yang terhubung dengan Google Play dan kemudian pilih Verifikasi
  16. Tunggu sebentar sampai pembayaran berhasil dan akan muncul pertanyaan Wajibkan autentikasi pembelian? Untuk keamanan dan mencegah pembelian yang tidak sah pilih Ya, selalu dan kemudian pilih Oke.

Setelah proses pembelian diamond ML pakai OVO berhasil, maka jumlah diamond akan bertambah sesuai dengan jumlah pembelian. Selanjutnya Sobat dapat menggunakan diamond tersebut untuk pembelian Hero baru, skin keren dan berbagai item lainnya di permainan Mobile Legends.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau beli diamond Mobile Legends dengan pembayaran pakai OVO di Google Play. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url