Cara Transfer Uang Dari DANA ke GoPay Terbaru 2023

Cara transfer atau kirim uang dari DANA ke GoPay tahun 2023 ini masih sama dengan sebelumnya, yaitu Sobat terlebih dahulu harus memastikan bahwa akun DANA sudah di upgrade ke akun DANA Premium.

Jika Sobat masih belum mengetahui tentang cara yang harus dilakukan untuk melakukan transfer dari DANA ke GoPay, biaya admin transfer DANA ke GoPay, minimal transfer dari DANA ke GoPay, maka silahkan baca artikel dari CaranyaSaya.com berikut ini sampai akhir.

Saat ini Sobat dapat melakukan transfer uang dari DANA ke GoPay atau top up GoPay melalui DANA setelah melakukan verifikasi identitas dan upgrade ke akun DANA Premium. 

Biaya Admin Transfer DANA ke GoPay 2023


Tidak seperti sebelumnya dimana transfer dari DANA ke GoPay dengan jumlah minimal Rp50.000 maka akan dikenakan gratis biaya admin, saat ini untuk transfer dari DANA ke Gopay atau top up GoPay pakai DANA berapapun jumlah top up-nya maka akan dikenakan biaya admin Rp999.

Minimal Transfer dari DANA ke GoPay


Untuk minimal top up GoPay dari DANA atau minimal transfer dari DANA ke GoPay adalah Rp10.000. 

Cara Top Up GoPay Pakai DANA Update 2023


Untuk kirim uang dari DANA ke GoPay atau cara transfer uang dari DANA ke GoPay saat ini sudah tersedia menu Saldo Digital. Dengan menggunakan fitur Saldo Digital ini kita tidak lagi perlu memasukkan nomor virtual account GoPay, tetapi cukup memasukkan nomor HP yang terdaftar di akun GoPay.

Berikut adalah cara transfer dari DANA ke GoPay atau cara top up GoPay pakai DANA terbaru:

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Kemudian pilih 'Lihat Semua'. 
  3. Geser ke bawah sampai ketemu dan kemudian pilih 'Saldo Digital'.
  4. Selanjutnya pilih 'GoPay'. 
  5. Masukkan nomor HP yang terdaftar di Gojek/ GoPay.
  6. Pilih atau masukkan jumlah top up saldo GoPay yang ingin dilakukan dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  7. Akan ditampilkan detail pesanan top up saldo Gopay di aplikasi DANA. Periksa dan jika sudah benar maka checklist pada kotak disebelah tulisan Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan  dan kemudian pilih 'Konfirmasi'. 
  8. Pada halaman Konfirmasi Pembayaran periksa lagi detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah sesuai dan akan melanjutkan pilih 'Bayar'.
  9. Masukkan PIN DANA. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti top up GoPay di aplikasi DANA.

Selain dengan menggunakan menu Saldo Digital, kawan juga bisa melakukan top up GoPay di aplikasi DANA dengan menggunakan menu Transfer dengan bank tujuan Bank Permata dan juga nomor rekening tujuan menggunakan nomor virtual account GoPay di bank Permata yaitu 898 dilanjutkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay.

Setelah saldo GoPay bertambah,Sobat dapat melakukan berbagai transaksi non tunai pakai saldo GoPay, misalnya saja untuk bayar BPJS, bayar layanan Gojek, bayar tagihan listrik dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up saldo GoPay melalui aplikasi DANA atau transfer uang dari DANA ke GoPay update 2023. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url