Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai GoPay di Codashop

Cara top up atau beli diamond Mobile Legends pakai GoPay salah satunya dapat dilakukan melalui Codashop yang merupakan salah satu platform top up item permainan atau game online dan juga produk digital.

Di Codashop ini tersedia berbagai metode pembayaran untuk pembelian berbagai item permainan online atau produk digital, seperti GoPay, DANA, OVO, Pulsa Indosat, Pulsa Telkomsel, Transfer Bank, dan lain sebagainya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop Pakai GoPay Terbaru


Jika Sobat ingin beli atau top up diamond ML dengan pembayaran menggunakan saldo GoPay dapat melakukannya di Codashop. Caranya juga cukup mudah, Sobat cukup menyiapkan nomor User ID dan juga Zona ID dari akun Mobile Legends yang akan di top up.

Sobat juga harus sudah install aplikasi Gojek, agar dapat melakukan pembayaran top up diamond ML di Codashop menggunakan saldo GoPay.

Pastikan juga tersedia saldo GoPay yang cukup untuk pembelian diamond ML di Codashop. Jika saldo GoPay masih kurang, Sobat dapat melakukan top up saldo GoPay di Alfamart.

Berikut adalah cara top up diamond Mobile Legends di Codashop dengan pembayaran menggunakan saldo GoPay terbaru:

  1. Buka website Codashop menggunakan browser di handphone dan kemudian pilih Mobile Legends, atau Sobat langsung aja klik link berikut: Codashop - Mobile Legends.
  2. Kemudian masukkan User ID dan juga Zone ID dari akun game Mobile Legends yang akan di top up pada kolom yang tersedia. 
  3. Pilih jumlah diamond mobile legends yang diinginkan.
  4. Untuk metode pembayaran pilih 'Gopay'. 
  5. Untuk kolom email dapat dikosongkan saja, dan kemudian pilih 'Beli Sekarang'.
  6. Periksa detail pesanan yang ditampilkan, dan jika sudah benar maka pilih 'Konfirm'
  7. Untuk melanjutkan pembelian diamond ML dengan pembayaran menggunakan GoPay pilih 'Lanjutkan'.
  8. Secara otomatis aplikasi Gojek akan terbuka, dan Sobat dibawa ke halaman Review Pembayaran. Untuk melanjutkan pilih 'Konfirmasi & Bayar'
  9. Masukkan PIN GoPay.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan pembayaran berhasil. 
  11. Tutup aplikasi Gojek dan buka browser pada halaman Codashop yang sebelumnya dan setelah transaksi di aplikasi Gojek berhasil, maka secara otomatis status pembayaran di Codashop juga berhasil.

Setelah proses top up Diamond Mobile Legends di Codashop dengan pembayaran menggunakan saldo GoPay selesai dan berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond di akun Mobile Legends yang di top up akan bertambah sesuai dengan jumlah diamond yang dipilih.

Selain dapat beli diamond Mobile Legends, Sobat juga dapat membeli berbagai item game online seperti contohnya top up Diamond Free Fire di Codashop.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian atau top up Diamond Mobile Legends di Codashop dengan pembayaran menggunakan saldo GoPay. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url