Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay Tanpa Perlu Update ke Akun DANA Premium

Cara transfer saldo DANA ke GoPay dapat langsung dilakukan langsung melalui aplikasi DANA jika Sobat sudah melakukan upgrade ke akun DANA Premium. Lalu apakah jika belum upgrade ke akun DANA Premium Sobat masih dapat melakukan transfer saldo DANA ke GoPay?

Sobat dapat melakukan transfer saldo DANA ke GoPay tanpa perlu upgrade ke akun DANA Premium dengan melalui hotelmurah.com yang dapat di akses langsung melalui browser di HP. Jadi jika Sobat belum melakukan upgrade ke akun DANA Premium, tetap dapat melakukan transfer saldo DANA ke GoPay melalui website hotelmurah.com.

Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay Tanpa Upgrade Premium Melalui Hotelmurah.com


Untuk transfer DANA ke GoPay melalui hotelmurah.com atau top up GoPay pakai DANA di hotelmurah.com ini Sobat tidak perlu registrasi atau daftar akun di website hotelmurah.com dan juga tidak perlu upgrade ke akun DANA Premium. Namun pastikan tersedia saldo yang cukup di akun DANA milik Sobat untuk keperluan transfer ke GoPay.
 
Minimal transfer DANA ke GoPay melalui hotelmurah.com adalah Rp10.000, sedang untuk maksimalnya adalah Rp500.000.

Sedang untuk biaya admin transfer DANA ke GoPay tanpa perlu upgrade ke Premium di hotelmurah.com adalah Rp1.000 ditambah biaya pemrosesan sekitar 2.5%-2.8% dari nominal transfer.

Berikut adalah cara transfer DANA ke GoPay tanpa upgrade ke DANA Premium melalui hotelmurah.com:
 
  1. Buka browser di HP dan ketik hotelmurah.com.
  2. Langkah selanjutnya pilih 'GoPay'
  3. Masukkan nomor HP yang terdaftar di GoPay tujuan transfer.
  4. Pilih nominal uang yang akan di top up ke GoPay atau jumlah uang yang akan di transfer dari DANA ke GoPay. Kemudian pilih 'Lanjut'. 
  5. Akan ditampilkan detail pembelian. Untuk melanjutkan transfer DANA ke GoPay pilih 'DANA'. Selanjutnya pilih 'Lanjutkan Pembayaran'.
  6. Secara otomatis Sobat akan dibawa ke halaman dana.id. Masukkan nomor HP di akun DANA yang akan di gunakan untuk pembayaran dan kemudian pilih 'Lanjutkan'. 
  7. Masukkan PIN DANA.
  8. Akan ditampilkan jumlah yang harus dibayarkan. Untuk melanjutkan pilih 'Bayar'. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti transfer dari DANA ke GoPay.
 
Setelah proses transfer DANA ke GoPay melalui hotelmurah.com tanpa perlu upgrade ke akun DANA Premium berhasil, maka secara otomatis saldo DANA akan berkurang dan saldo GoPay akan bertambah sesuai dengan jumlah transfer yang dilakukan.

Selain dapat melakukan transfer DANA ke GoPay, di hotelmurah.com Sobat juga dapat melakukan transfer GoPay ke DANA tanpa perlu upgrade GoPay Plus.

Itulah tadi cara transfer dari DANA ke GoPay tanpa perlu upgrade ke akun DANA Premium melalui hotelmurah.com. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url