Cara Top Up LinkAja Lewat Octo Mobile Dari Bank CIMB Niaga Terbaru

Bagi Sobat yang sering menggunakan LinkAja untuk berbagai transaksi non tunai tentu harus memastikan tersedia saldo yang cukup sehingga transaksi pakai LinkAja dapat dilakukan dengan lancar. Salah satu cara untuk isi saldo LinkAja adalah lewat Octo Mobile dari Bank CIMb Niaga.

Octo Mobile sendiri merupakan aplikasi mobile banking dari bank CIMB Niaga yang merupakan pengembangan dari Go Mobile. Octo Mobile ini memiliki berbagai fitur canggih yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi keuangan salah satunya top up saldo LinkAja.
 
Dengan saldo LinkAja yang selalu tersedia, tentunya Sobat dapat melakukan berbagai transaksi seperti misalnya beli token listrik pakai LinkAja, bayar tagihan listrik, bayar BPJS, bayar di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan LinkAja dan berbagai transaksi non tunai lainnya.
 
Dengan menggunakan Octo Mobile ini Sobat dapat melakukan top up atau isi saldo LinkAja kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik. Karena aplikasi mobile banking milik CIMB Niaga ini beroperasi selama 24 Jam.

Minimal Top Up Saldo LinkAja Pakai Octo Mobile dan Juga Biaya Adminnya


Untuk minimal top up saldo LinkAja pakai Octo Mobile adalah Rp10.000. Sedang maksimal top up saldo LinkAja adalah menyesuaikan jenis akun LinkAja yang akan di top up.

Untuk biaya admin top up LinkAja pakai Octo Mobile adalah Rp1.500 yang dipotong langsung dari saldo rekening CIMB Niaga yang digunakan untuk top up LinkAja.

Cara Top Up LinkAja Lewat OCto Mobile, Tanpa Perlu Kode Virtual Account

 
Keuntungan top up saldo LinkAja pakai Octo Mobile ini selain dapat melakukan isi saldo LinkAja kapan saja dan dimana saja adalah Sobat dapat melakuan isi ulang LinkAja cukup dengan memasukkan nomor ponsel yang terdaftar di LinkAja tanpa menggunakan kode apapun.
 
Sebelum melakukan isi saldo LinkAja pakai Octo Mobile pastikan bahwa tersedia saldo yang cukup di rekening Bank CIMB Niaaga.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo LinkAja pakai Octo Mobile versi terbaru update 2023:

  1. Buka dan login di aplikasi Octo Mobile.
  2. Selanjutnya pilih 'Tagihan & Isi Ulang'. 
  3. Untuk top up LinkAja pilih 'eWallet'.
  4. Selanjutnya geser ke bawah dan pilih 'LinkAja'. 
  5. Masukkan nomor HP yang terdaftar di LinkAja 
  6. Kemudian masukkan nominal top up saldo LinkAja yang diinginkan dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut'
  8. Masukkan PIN Octo Mobile sesuai petunjuk dan kemudian pilih 'Konfirmasi'.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti top up LinkAja melalui Octo Mobile.

Itulah tadi cara top up saldo LinkAja lewat Octo Mobile dari CIMB Niaga. Selain itu Sobat juga dapat melakukan top up saldo LinkAja pakai BRIMO atau layanan perbankan lainnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url