Cara Terbaru Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BCA

Cara terbaru transfer dari LinkAja ke rekening BCA sangatlah mudah. Sobat cukup memilih menu Kirim Uang, kemudian ke Rekening Bank, pilih bank BCA sebagai tujuan transfer, masukkan nomor rekening, dan selesaikan sesuai dengan instruksi di aplikasi LinkAja.

Jadi Sobat tidak hanya bisa melakukan isi saldo LinkAja melalui BCA, tetapi juga sebaliknya dapat melakukan transfer dari LinkAja ke BCA.

Cara Terbaru Transfer Dari LinkAja ke Rekening Bank BCA


Untuk dapat melakukan transfer saldo LinkAja ke rekening bank, termasuk juga transfer dari LinkAja ke BCA, maka Sobat harus terlebih dahulu melakukan upgrade akun LinkAja ke akun LinkAja Full Service, dengan cara melakukan verifikasi identitas dan juga foto selfie langsung melalui aplikasi LinkAja.

Setelah upgrade ke full service, Sobat pengguna LinkAja dapat menikmati beberapa fitur yang tidak tersedia di akun LinkAja Basic, seperti tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Himbara, transfer ke rekening bank dan juga saldo maksimal menjadi Rp 10 juta dari sebelumnya hanya Rp 2 juta.

Maksimal transfer dari LinkAja ke BCA adalah Rp 2 juta / hari. Sementara untuk biaya admin transfer saldo LinkAja ke BCA adalah Rp2.500.

Berikut adalah cara terbaru untuk melakukan transfer dari LinkAja ke BCA:

  1. Buka dan login di aplikasi Linkaja.
  2. Pada halaman utama LinkAja pilih 'Kirim Uang'. 
  3. Untuk metode kirim uang pilih 'Rekening Bank'.
  4. Kemudian klik 'Pilih Bank Tujuan'. 
  5. Pada Bank Tujuan, cari dan pilih 'BCA'.
  6. Masukkan nomor rekening BCA tujuan transfer, dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Masukkan jumlah transfer dari LinkAja ke BCA sesuai dengan yang diinginkan. Untuk kolom Catatan bersifat opsional, jadi tidak diisi juga tidak apa-apa dan kemudian pilih 'Lanjut'
  8. Pada halaman Tinjau & Konfirmasi, cek detail transaksi yang ditampilkan. Jika sudah benar maka pilih 'Konfirmasi'.
  9. Untuk melanjutkan proses transfer dari LinkAja ke BCA maka masukkan PIN LinkAja. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil, maka saldo di rekening BCA tujuan transfer akan bertambah sesuai dengan jumlah transfer yang dilakukan dari LinkAja.

Selain dapat melakukan transfer ke BCA, di LinkAja Sobat juga dapat melakukan berbagai transaksi non tunai lainnya, seperti bayar tagihan listrik PLN pascabayar dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer dari saldo LinkAja ke rekening Bank BCA dengan biaya admin Rp2.500. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url