Cara Terbaru Transfer Saldo DANA ke Rekening SeaBank Gratis Biaya Admin


Cara transfer saldo DANA ke rekening SeaBank gratis biaya admin, jika jumlah transfer dari DANA ke SeaBank minimal Rp50.000. Sobat dapat menikmati gratis biaya admin transfer ke rekening bank sebanyak 10 kali/ bulan dan akan direset setiap awal bulan.

SeaBank sendiri merupakan salah satu bank digital di Indonesia  yang merupakan milik PT. Bank SeaBank Indonesia yang dimiliki oleh induk e-Commerce Shopee yaitu Sea Group. 

SeaBank menawarkan beberapa keunggulan yang menarik untuk menarik nasabah baru di Indonesia. Beberapa manfaat menggunakan atau menjadi nasabah SeaBank diantaranya adalah bebas biaya admin & biaya transfer, bunga tabungan setinggi 6% p.a. dan bunga deposito setinggi 7% p.a., dan bunga tabungan dihitung dan dibayarkan setiap hari.

Cara Isi Saldo SeaBank Dengan Cara Transfer Dari Saldo DANA, Gratis Biaya Admin

Cara transfer dati DANA ke SeaBank secara umum sama dengan cara transfer dari DANA ke BNI, dimana yang membedakan hanya bank tujuan transfer adalah SeaBank.

Untuk dapat melakukan transfer saldo DANA ke SeaBank ataupun ke rekening bank lainnya, Sobat harus memastikan bahwa akun DANA yang digunakan sudah diupgrade ke akun DANA Premium.

Agar dapat menikmati gratis biaya transfer dari DANA ke SeaBank, pastikan jumlah transfer dari DANA ke SeaBank minimal Rp50.000 dan kuota gratis transfer dari DANA masih tersedia. Jika kuota gratis transfer dari DANA telah habis dan atau jumlah transfer kurang dari Rp50.000, maka akan dikenakan biaya transfer dari DANA ke SeaBank sebesar 

Berikut adalah cara terbaru untuk transfer dari DANA ke SeaBank gratis biaya admin:

  1. Buka dan  login aplikasi di DANA.
  2. Pilih menu 'Kirim' atau 'Send'  yang berada di halaman utama aplikasi DANA. 
  3. Pada halaman Kirim Uang, pilih 'Kirim ke Bank'.
  4. Kemudian pilih 'Tambah rekening bank baru'. 
  5. Pada pilihan bank silahkan pilih 'Bank SeaBank Indonesia'. Kemudian di kolom Nomor Rekening Bank masukkan nomor rekening SeaBank sebagai tujuan transfer dan kemudian pilih 'Simpan & Lanjut'.
  6. Masukkan jumlah transfer dari DANA ke SeaBank sesuai dengan yang diinginkan. Minimal transfer dari DANA ke SeaBank adalah Rp 10.000. Sedang untuk dapat menikmati gratis biaya transfer dari DANA ke SeaBank minimal transfer adalah Rp50.000 selama masih memiliki kuota gratis transfer. 
  7. Untuk kolom Catatan adalah bersifat opsional, jadi dikosongkan pun tidak apa-apa. Kemudian pilih 'Bayar'.
  8. Untuk melanjutkan proses transfer dari DANA ke SeaBank, masukkan PIN DANA.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dengan keterangan Pembayaran Berhasil. Untuk melihat resi bukti transaksi silahkan pilih 'Lihat Rincian'. 

Setelah proses transfer dati DANA ke SeaBank berhasil, maka secara otomatis jumlah saldo di rekening SeaBank akan bertambah sesuai dengan jumlah transfer dari DANA yang telah dilakukan.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer dari DANA ke SeaBank gratis biaya admin. Semoga informasi tentang cara terbaru transfer dari DANA ke SeaBank tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url