Cara Beli Pulsa di Aplikasi KAI Acces Dengan Pembayaran Menggunakan KAIPay

Di aplikasi KAI Acces, selain dapat digunakan untuk membeli tiket kereta api pakai KAIPay, juga dapat digunakan untuk beli pulsa dengan pembayaran menggunakan KAIPay.

Jadi jika Sobat sedang naik kereta api atau sedang salam aktifitas lainnya dan pulsa sedang habis, dapat beli pulsa semua provider melalui aplikasi KAI Acces.

Cara Beli Pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfren, Tri di KAI Acces Dengan Pembayaran Pakai KAI Pay


Untuk beli pulsa semua provider di KAI Acces ini menggunakan menu Top Up dan Tagihan. Di menu Top Up dan Tagihan pada aplikasi KAI Acces ini tersedia pilihan pengisian pulsa prabayar, pengisian paket data dan juga pengisian token listrik prabayar.

Sementara untuk pembayaran belu pulsa di KAI Acces, tersedia pilihan pembayaran pakai KAIPay, LinkAja, OVO dan juga QRIS. Jika Sobat tidak punya akun atau saldo KAIPay, LinkAja atau OVO, dapat memilih menggunakan QRIS sebagai metode pembayaran. Karena dengan QRIS ini dapat dibayar dengan berbagai aplikasi mobile banking atau e-Wallet yang support pembayaran pakai QRIS.

Berikut adalah cara beli pulsa atau isi pulsa semua provider (Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfren, Tri) di KAI Acces dengan pembayaran menggunakan KAIPay:

  1. Buka dan login di aplikasi KAI Acces.
  2. Pada halaman utama aplikasi KAI Acces, geser kebawah sampai ketemu dan kemudian pilih 'Top Up & Tagihan'. 
  3. Untuk isi pulsa semua provider di KAI Acces, pilih 'Pulsa'.
  4. Pilih tab 'Pulsa' dan kemudian masukkan nomor handphone yang akan di isi pulsanya. 
  5. Secara otomatis, sistem KAI Acces akan mendeteksi dari provider mana nomor yang dimasukkan. Kemudian juga akan ditampilkan jumlah nominal pulsa dan juga harganya. Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.
  6. Akan ditampilkan rincian pemesanan. Periksa dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar Sekarang'.
  7. Pada metode pembayaran tersedia piliha pembayaran pakai KAIPay, e-Wallet (LinkAja dan OVO) serta QRIS. Pilih 'Bayar dengan KAIPay' untuk bayar pakai saldo KAIPay. Jika belum punya dompet digital KAIPay, Sobat dapat mengaktifkan akun KAIPay, langsung di aplikasi KAI Acces. 
  8. Masukkan PIN KAIPay.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai. Jika transaksi isi pulsa di KAIPay berhasil, maka secara otomatis saldo pulsa akan bertambah sesuai dengan jumlah pulsa yang dibeli di KAIPay.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian pulsa semua provider (Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfren, Tri) melalui aplikasi KAI Acces dengan metode pembayaran pakai KAIPay. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url