Cara Terbaru Top Up DANA Pakai BSI Mobile Banking

Cara top up atau isi saldo DANA pakai BSI Mobile Banking terbaru sudah tidak menggunakan menu transfer ke nomor virtual account DANA di Bank Permata, tetapi sudah menggunakan menu top up e-Wallet.

DANA merupakan salah satu dompet digital di Indonesia yang cukup banyak penggunanya. Banyak transaksi non tunai yang dapat dilakukan menggunakan DANA, seperti contohnya beli pulsa atau beli paket data, top up chips Higgs Domino dan lain sebagainya.

Cara Top Up Saldo DANA Terbaru Pakai BSI Mobile Banking


Top up saldo DANA pakai BSI Mobile Banking saat ini tidak menggunakan menu transfer, tetapi menggunakan menu top up e-Wallet. 

Jika menggunakan menu transfer, maka Sobat perlu mengetahui nomor virtual account DANA di bank Permata yaitu kode 8528 dilanjutkan nomor handphone di akun DANA. Tetapi jika menggunakan menu top up e-Wallet ini maka cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA.

Untuk biaya admin isi saldo DANA menggunakan menu transfer ke virtual account DANA di bank Permata adalah Rp6.500, sementara jika menggunakan menu top up e-Wallet, maka biaya top up saldo DANA adalah Rp500.

Berikut adalah cara top up saldo DANA lewat aplikasi BSI Mobile Banking terbaru:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile Banking.
  2. Kemudian pilih menu 'Top Up eWallet'. 
  3. Masukkan kata sandi BSI Mobile Banking dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  4. Langkah selanjutnya adalah pilih 'DANA'. 
  5. Pada kolom Masukkan Kode/ ID, silahkan masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Masukkan jumlah top up saldo DANA sesuai dengan yang diinginkan dan kemudian pilih 'Selanjutnya'. Minimal top up saldo DANA di Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah Rp10.000. 
  7. Masukkan PIN BSI Mobile Banking dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  8. Periksa detail transaksi top up saldo DANA di BSI Mobile yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Selanjutnya'
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti top up saldo DANA dengan status Berhasil.

Selain dapat melakukan top up DANA, di aplikasi BSI Mobile Banking, Sobat juga dapat melakukan top up saldo OVO, GoPay, LinkAja dan juga ShopeePay.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up saldo DANA melalui aplikasi BSI Mobile Banking lengkap dengan gambar-gambarnya. Semoga informasi tersebut diatas bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url