Cara Top Up LinkAja Gratis Biaya Admin Pakai Aplikasi Bank Jago

Jika Sobat mencari cara top up atau isi saldo LinkAja gratis biaya admin, Sobat dapat melakukannya menggunakan aplikasi Jago dari bank Jago.

Jadi selain top up melalui bank Himbara (BRI, BNI, Mandiri dan BTN), seperti contohnya cara top up LinkAja pakai Livin by Mandiri yang gratis biaya admin, Sobat juga dapat melakukan isi saldo LinkAja lewat Bank Jago agar gratis biaya admin.

Bank Jago yang sebelumnya bernama Bank Artos Indonesia, merupakan salah satu Bank Digital yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Melalui aplikasi Jago, Sobat dapat melakukan berbagai transaksi finansial maupun non finansial seperti  menabung, transfer, tarik tunai, top up saldo dompet digital, deposito dan lain sebagainya.

Cara Top Up Saldo LinkAja Pakai Aplikasi Jago, Gratis Biaya Admin 


Langkah-langkah cara top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi Jago dari Bank Jago ini sangat mudah. Secara garis besar caranya sama dengan cara top up ShopeePay lewat Bank Jago.

Jika masih ragu, Sobat dapat membaca langkah-langkah isi saldo LinkAja gratis biaya admin melalui Bank  yang akan dibahas pada artikel ini lengkap dengan gambar-gambarnya agar memudahkan Sobat untuk memahaminya.

Syarat agar dapat melakukan top up LinkAja di Bank Jago tidak terlalu sulit. Sobat cukup memastikan bahwa tersedia saldo yang cukup di rekening Bank Jago.

Pastikan juga aplikasi Jago sudah terupdate ke versi terbaru. Siapkan jaringan internet yang lancar dan stabil agar proses top up saldo LinkAja di aplikasi Jago berjalan dengan lancar.

Berikut adalah cara terbaru top up saldo LinkAja melalui Bank Jago gratis biaya admin:

  1. Buka dan login aplikasi Jago.
  2. Kemudian di halaman utama aplikasi Jago pilih menu 'Kirim & Bayar'. 
  3. Pada halaman Kirim & Bayar pilih 'Kontak Baru'.
  4. Untuk top LinkAja, pilih 'e-Wallet'
  5. Kemudian pilih 'LinkAja'.
  6. Langkah selanjutnya masukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi LinkAja, kemudian pilih 'Periksa'. 
  7. Masukkan nominal jumlah top up LinkAja yang diinginkan. Minimal top up LinkAja lewat Bank Jago adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  8. Cek ulang detail transaksi top up LinkAja di Bank Jago yang ditampilkan. Jika sudah benar, maka pilih 'Top Up Sekarang'
  9. Masukkan PIN Bank Jago.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai.

Setelah transaksi top up saldo LinkAja di aplikasi Jago selesai, maka secara otomatis saldo LinkAja akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan. Untuk top up saldo LinkAja pakai aplikasi Bank Jago ini gratis biaya admin.

Saldo LinkAja dapat digunakan untuk berbagai transaksi non tunai misalnya bayar BPJS Kesehatan pakai LinkAja.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up atau isi saldo LinkAja pakai aplikasi mobile banking dari Bank Jago. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url