Cara Terbaru Top Up GoPay Gratis Biaya Admin Pakai SeaBank


Cara top up GoPay pakai SeaBank saat ini adalah gratis biaya admin, karena SeaBank memberikan kuota gratis biaya admin top up atau transfer ke e-Wallet sebanyak 100 transaksi/ bulan.

SeaBank sendiri merupakan salah satu bank digital di Indonesia yang berada di bawah induk perusahaan Sea Group yang juga induk dari marketplace Shopee. Makanya tidak heran, di Shopee sering tersedia promo-promo menarik untuk transaksi menggunakan SeaBank.

Untuk daftar atau buka rekening di SeaBank juga cukup mudah. Sobat dapat membuka akun di aplikasi SeaBank dalam tiga langkah mudah, yaitu unduh aplikasi SeaBank melalui Google Play Store atau App Store. Kemudian daftar menggunakan e-KTP, dan terakhir lakukan verifikasi wajah.

Setelah terdaftar di aplikasi SeaBank, yang merupakan aplikasi perbankan digital yang membantu dalam melakukan berbagai  aktivitas finansial, seperti menabung hingga isi saldo ShopePay melalui handphone kapan pun dan di mana pun.

Cara Top Up GoPay Melalui Aplikasi SeaBank Gratis Biaya Admin

Cara top up GoPay melalui aplikasi SeaBank ini sangat mudah, karena tidak diperlukan nomor virtual account GoPay di SeaBank. Tetapi Sobat cukup menyiapkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay.

Minimal top up GoPay di SeaBank ini adalah Rp10.000. Sedangkan untuk biaya admin top up GoPay melalui aplikasi SeaBank adalah gratis jika masih tersedia kuota gratis top up e-Wallet. Jika kuota gratis biaya admin top up e-Wallet sudah habis, maka akan dikenakan biaya admin Rp3.000.

Berikut adalah cara top up saldo GoPay terbaru pakai SeaBank gratis biaya admin:

  1. Buka dan login di aplikasi SeaBank.
  2. Pada halaman utama aplikasi SeaBank pilih 'Top Up E-Wallet'. 
  3. Kemudian pilih 'GoPay'.
  4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di GoPay yang akan di top up.  
  5. Kemudian pilih 'Klik untuk transfer ke nomor handphone ini'.
  6. Masukkan jumlah top up GoPay yang diinginkan dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  7. Pada halaman konfirmasi, periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Konfirmasi'. 
  8. Masukkan password SeaBank.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti top up GoPay melalui aplikasi SeaBank.

Setelah saldo GoPay masuk, maka Sobat bisa menggunakannya untuk pembayaran di aplikasi Gojek, dan  juga sudah bisa digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant yang menjadi mitra Gojek. 

Jika sobat belum mempunyai aplikasi SeaBank, sehingga tidak dapat melakukan top up GoPay pakai SeaBank, Sobat dapat melakukan top up GoPay melalui Alfamart atau Alfamidi.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up saldo GoPay melalui aplikasi SeaBank dengan gratis biaya admin. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url