Cara Top Up ShopeePay Pakai SeaBank Gratis Biaya Admin Terbaru

Tersedia berbagai cara untuk top up ShopeePay, baik melalui minimarket, maupun melalui ATM dan juga aplikasi perbankan. Salah satunya Sobat dapat melakukan top up ShopeePay melalui SeaBank dengan gratis biaya admin.

Top up ShopeePay melalui aplikasi SeaBank ini saat ini gratis biaya admin dan tanpa ada batasan jumlah transaksinya. Hal ini cukup wajar, karena SeaBank dan Shopee ini dimiliki oleh induk perusahaan yang sama yaitu Sea Group.

Saat ini, ShopeePay tidak hanya dapat digunakan untuk pembayaran transaksi di Shopee saja, namun juga dapat digunakan untuk pembayaran di sejumlah merchant yang bekerja sama dengan ShopeePay.

Cara Top Up ShopeePay Gratis Admin Pakai SeaBank Terbaru 


Cara terbaru top up ShopeePay lewat SeaBank ini adalah menggunakan menu top up e-Wallet. Dengan menggunakan menu top up e-Wallet ini, Sobat tidak memerlukan nomor virtual account ShopeePay di SeaBank untuk melakukan top up saldo ShopeePay.

Sobat tidak perlu upgrade ke akun ShopeePay Plus untuk dapat melakukan top up saldo ShopeePay melalui SeaBank.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo ShopeePay melalui aplikasi SeaBank terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi SeaBank.
  2. Pada halaman utama aplikasi SeaBank pilih 'Top Up E-Wallet'
  3. Pada pilihan e-Wallet silahkan pilih 'ShopeePay'.
  4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay dan kemudian pilih 'Klik untuk transfer ke nomor handphone ini'. 
  5. Masukkan jumlah top up ShopeePay yang diinginkan. Minimal top up ShopeePay pakai SeaBank ini adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Pada halaman konfirmasi periksa nomor ShopeePay dan juga jumlah top up sudah benar. Jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirmasi'
  7. Masukkan password SeaBank.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti top up ShopeePay.

Setelah transaksi top up saldo ShopeePay pakai SeaBank berhasil, maka secara otomatis saldo ShopeePay akan bertambah sesuai dengan jumlah top up ShopeePay yang dilakukan tanpa potongan.

Melalui aplikasi SeaBank, Sobat juga dapat melakukan top up saldo DANA dengan gratis biaya admin selama kuota gratis top up saldo e-Wallet masih tersedia.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up saldo ShopeePay melalui SeaBank dengan gratis biaya admin. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url