Cara Top Up DANA Pakai SeaBank Terbaru, Gratis Biaya Admin

Banyak metode dalam melakukan top up saldo DANA, salah satunya Sobat dapat melakukan top up DANA pakai SeaBank dengan gratis biaya admin.

SeaBank merupakan salah satu bank Digital yang cukup populer di Indonesia. SeaBank ini milik Sea Group yang merupakan perusahaan induk dari situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena.

Tidak ada syarat khusus untuk dapat melakukan top up saldo DANA pakai SeaBank. Sobat harus sudah install dan juga terdaftar di aplikasi SeaBank. Selain itu pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening SeaBank.

Cara Top Up DANA Gratis Biaya Admin Pakai Aplikasi SeaBank Terbaru


Tidak seperti cara top up DANA pakai BCA Mobile yang masih menggunakan nomor virtual account DANA, top up saldo DANA melalui SeaBank saat ini sudah tidak perlu lagi menggunakan nomor virtual account DANA di SeaBank, tetapi cukup dengan menggunakan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA.

Biaya admin untuk top up saldo DANA pakai SeaBank saat artikel ini ditulis adalah gratis biaya admin selama masih tersedia kuota gratis biaya transfer ke e-Wallet . Jika kuota gratis biaya admin top up DANA di SeaBank habis, maka biaya admin top up DANA pakai SeaBank adalah Rp1.500. Setiap bulan tersedia 100 kali kuota Gratis untuk transfer atau top up e-Wallet pakai SeaBank.

Minimal top up saldo DANA pakai SeaBank adalah Rp10.000. Sedang maksimal isi saldo DANA di SeaBank adalah menyesuaikan dari tipe akun DANA yang di top up, yaitu maksimal Rp2.000.000 untuk akun DANA yang  belum diupgrade atau terverifikasi serta Rp20.000.000 untuk akun DANA Premium.

Berikut adalah cara top up DANA terbaru melalui SeaBank gratis biaya admin:

  1. Buka dan login di aplikasi SeaBank.
  2. Pilih menu 'Top Up E-Wallet' pada halaman utama aplikasi SeaBank. 
  3. Akan ditampilkan beberapa e-Wallet yang tersedia layanan top up di SeaBank, dan langkah selanjutnya pilih 'DANA'.
  4. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA yang akan di top up, dan kemudian pilih atau tap 'Klik untuk transfer ke nomor handphone ini'. 
  5. Masukkan jumlah top up saldo DANA sesuai dengan yang diinginkan dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Pada halaman Konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Konfirmasi'
  7. Masukkan PIN SeaBank.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti top up DANA pakai SeaBank.

Setelah proses top up saldo DANA melalui SeaBank menggunakan menu top up e-wallet berhasil, maka saldo DANA akan bertambah sesuai dengan jumlah top up saldo DANA yang dilakukan.

Selain dapat melakukan top up saldo DANA melalui SeaBank, Sobat juga dapat melakukan transfer dari saldo DANA ke rekening SeaBank.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up saldo DANA melalui aplikasi SeaBank gratis biaya admin. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url