Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai GoPay di Codashop


Bagi Sobat pecinta game online Free Fire dapat melakukan top up atau beli Diamond Free Fire (FF) di Codashop dengan pembayaran menggunakan GoPay.

Di Codashop tidak hanya menjual diamond Free Fire, tetapi Sobat juga dapat melakukan pembelian diamond Mobile Legend, Chips Higgs Domino, Voucher paket berlangganan Vidio, top up Golden Star Super Sus, dan lain sebagainya.

Di Codashop ini tersedia berbagai macam metode pembayaran, mulai pembayaran pakai QRIS, GoPay, OVO, DANA, Pulsa, Transfer Bank hingga minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Cara Top Up Diamond Free Fire di Codashop Dengan Pembayaran Menggunakan GoPay

Untuk beli diamond Free Fire di Codashop ini sangat mudah. Sobat tidak perlu register dan login menjadi member di Codashop. Sobat juga tidak perlu install aplikasi tambahan, karena pembelian Diamond Free Fire di Codashop ini dapat dilakukan melalui browser (Mozila, Chrome, Edge ataupun browser bawaan) baik di HP ataupun Komputer ataupun Laptop.

Sobat cukup menyiapkan nomor User ID dari akun Free Fire yang akan di top up. Kemudian pastikan tersedia saldo GoPay yang cukup untuk pembayaran atas pembelian Diamond FF di Codashop. Jika Sobat belum memiliki saldo GoPay yang cukup, dapat melakukan top up saldo GoPay melalui ATM BNI.

Berikut adalah cara top up atau beli Diamond Free Fire di Codashop dengan pembayaran pakai saldo GoPay terbaru:

  1. Buka www.codashop.com/id-id/ melalui browser yang tersedia dan kemudian pilih Free Fire. Untuk mempermudah, Sobat dapat langsung mengunjungi link berikut ini ==> Codashop - Free Fire.
  2. Masukkan Player User ID Free Fire yang akan di top up. 
  3. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Tersedia pilihan diamond mulai 5 sampai dengan 73100 diamonds.
  4. Pada bagian pembayaran pilih 'GoPay'. 
  5. Untuk alamat email, karena bersifat opsional maka dapat dikosongkan. Tetapi jika Sobat ingin mendapatkan bukti pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop, harap mengisi alamat emailnya dan kemudian pilih 'Beli Sekarang'.
  6. Periksa detail pesanan yang ditampilkan. Jika username dan ID sudah sesuai dengan akun FF yang akan di top up, maka pilih 'konfirm'. 
  7. Untuk melanjutkan proses pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop maka pilih 'Lanjutkan'.
  8. Jika sobat buka website Codashop di Laptop atau PC atau HP yang belum ada aplikasi Gojek, maka akan ditampilkan QRIS atau barcode untuk kemudian dilakukan pembayaran pakai aplikasi Gojek. Sementara jika pakai HP yang sudah terinstall aplikasi Gojek, maka Sobat akan langsung dibawa ke aplikasi Gojek.
  9. Pada halaman Review Pembayaran periksa detail transaksi yang ditampilkan. Jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirmasi & Bayar'. 
  10. Masukkan 6 digit PIN GoPay.
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai.

Setelah pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop pakai Gopay berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond akan bertambah di akun Free Fire yang di top up. 

Jika Sobat tidak mempunyai saldo GoPay, Sobat juga dapat melakukan top up diamond Free Fire pakai ShopeePay.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian diamond Free Fire di Codashop dengan pembayaran menggunakan saldo GoPay. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Sobat semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url