Cara Top Up Diamond Free Fire Melalui Dana.id Terbaru

Bagi Sobat penggemar game online Free Fire, dapat melakukan top up diamond Free Fire pakai saldo DANA di dana.id.

Dana.id merupakan website dompet digital DANA. Untuk top up diamond Free Fire melalui dana.id ini, Sobat tidak perlu login dan tidak perlu install aplikasi DANA, karena proses transaksi melalui website dana.id yang dapat dibuka menggunakan berbagai browser yang tersedia baik di HP atau komputer dan laptop.

Diamond FF ini merupakan uang digital di game online Free Fire yang dapat digunakan untuk membeli skin atau berbagai item menarik lainnya di permainan Free Fire. 

Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai DANA di Website Dana.id Tanpa Perlu Install Aplikasi DANA


Sama dengan cara top up diamond Free Fire di Codashop pakai Gopay, cara top up diamond FF di dana.id, sobat juga perlu untuk menyiapkan User ID dari akun game Free Fire yang akan di top up diamond-nya.

Sebelum melakukan top up diamond Free Fire pakai saldo DANA di dana.id, pastikan bahwa tersedia saldo yang cukup di akun DANA milik Sobat. Jika belum cukup, Sobat dapat melakukan top up saldo DANA pakai BRIMO terlebih dahulu 

Berikut adalah cara beli atau top up diamond Free Fire pakai saldo DANA di dana.id:

  1. Buka website dana.id/games langsung dari browser baik di HP ataupun laptop/ PC.
  2. Langkah selanjutnya silahkan pilih game Free Fire. 
  3. Masukkan User ID dari game Free Fire yang akan di top up.
  4. Pilih jumlah diamond FF yang ingin dibeli. Di dana.id, tersedia pilihan jumlah diamond mulia 5 diamonds sampai dengan 73100 diamonds.
  5. Untuk melanjutkan top up diamond FF di dana.id pilih 'Lanjutkan'
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA yang akan digunakan sebagai pembayaran top up diamond FF dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  7. Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor yang telah dimasukkan sebelumnya. 
  8. Pada halaman Konfirmasi Pembayaran periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar'.
  9. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil dan secara otomatis jumlah diamond FF akan bertambah sesuai dengan jumlah top up diamond FF yang dilakukan.

Di dana.id, selain dapat melakukan top up diamond FF, juga dapat melakukan top up atau beli berbagai item digital lainnya seperti top up diamond Mobile Legends, Minecraft, paket berlangganan Vidio.com dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan top up diamond Free Fire pakai saldo DANA di dana.id. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url