Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart dan Alfamidi Terbaru

Selain dapat melakukan top up saldo DANA di Alfamart , Sobat juga dapat melakukan tarik tunai saldo DANA di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan dan Lawson.

Jadi ketika sedang butuh uang tunai, Sobat dapat segera melakukan tarik tunai saldo DANA di gerai Alfamart group terdekat. Syarat untuk melakukan tarik tunai di Alfamart ini adalah akun DANA sudah di upgrade ke akun DANA Premium.

Tarik tunai saldo DANA di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan dan Lawson ini hanya bisa dilakukan di toko yang dimiliki oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT Midi Utama Indonesia Tbk, PT Sumber Indah Lestari dan PT Lancar Wiguna Sejahtera.

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan dan Lawson Tanpa Kartu Terbaru


Cara tarik tunai saldo DANA di Alfamart ini secara umum hampir sama dengan cara tarik tunai saldo DANA tanpa kartu di ATM BCA. Sobat harus membuat kode tarik tunai di saldo di aplikasi DANA baru kemudian melakukan tarik tunai di kasir Alfamart, Alfamidi, Lawson dan Dan+Dan.

Kode Token tarik tunai di Alfamart ini hanya berlaku selama 5 menit. Dan jika lebih dari 5 menit belum dilakukan transaksi tarik tunai di Alfamart group, maka kode tarik tunai akan expired. Jadi sebaiknya Sobat membuat kode token tarik tunai di Alfamart, setelah berada di gerai Alfamart group.

Fasilitas tarik tunai saldo DANA bagi Sobat yang sudah upgrade ke akun DANA Premium dapat dilakukan di ATM BCA dengan tanpa kartu, di Alfamart Group dan juga di Pegadaian.

Tarik tunai saldo DANA di Alfamart ini dapat dilakukan dengan kelipatan Rp50.000 dengan jumlah maksimum tarik tunai saldo DANA sebesar Rp250.000 untuk transaksi pertama. Untuk selanjutnya, tarik tunai saldo DANA di Alfamart bisa sampai dengan Rp1.000.000 per transaksi.

Untuk biaya admin tarik tunai saldo DANA di Alfamart adalah gratis untuk 3 kali/ bulan, dan untuk transaksi tarik saldo DANA di Alfamart berikutnya akan dikenakan biaya admin Rp3.000.

Berikut adalah cara tarik tunai saldo DANA di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan dan Lawson terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Datangi gerai Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan atau Lawson terdekat.
  2. Setelah sampai di lokasi, buka dan login di aplikasi DANA.
  3. Untuk tarik tunai saldo DANA di Alfamart, pilih menu 'Kirim' pada halaman utama aplikasi DANA. 
  4. Langkah selanjutnya adalah pilih 'Tarik Tunai'.
  5. Kemudian pilih 'Alfamart'
  6. Untuk melanjutkan pilih 'Tarik Tunai'.
  7. Pilih 'Tampilkan Kode Token', masukkan PIN DANA, dan kemudian akan ditampilkan 6 digit kode token untuk tarik tunai saldo DANA di Alfamart. 
  8. Segera menuju ke Kasir Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan atau Lawson dan sampaikan bahwa akan melakukan tarik tunai saldo DANA.
  9. Sampaikan nomor HP yang terdaftar di akun DANA dan juga kode token tarik tunai kepada kasir.
  10. Sampaikan juga jumlah nominal tarik tunai saldo DANA di Alfamart sesuai dengan yang diinginkan.
  11. Kasir akan memproses transaksi tarik tunai saldo DANA di Alfamart. Dan jika berhasil maka kasir akan menyerahkan sejumlah uang sesuai jumlah tarik tunai saldo DANA di Alfamart yang dilakukan.

Tarik tunai saldo DANA di Alfamart sesuai dengan cara diatas hanya dapat dilakukan oleh Sobat sendiri sebagai pemilik akun DANA. Jika kode token tarik tunai saldo DANA di Alfamart sudah expired atau habis masa berlakunya, maka silahkan tekan kembali tombol 'Tampilkan Token'.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan tarik tunai saldo DANA di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan dan Lawson. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url