Cara Transfer Uang Dari LinkAja ke Rekening Bank BNI Terbaru

Apakah bisa melakukan transfer dari LinkAja ke BNI? Jawabannya adalah bisa banget, selama Sobat sudah upgrade ke akun LinkAja Full Service dan tentunya tersedia saldo yang cukup di akun LinkAja.

Hal ini tentunya sangat memudahkan Sobat untuk memindahkan saldo LinkAja ke rekening BNI atau juga dalam melakukan kirim uang ke rekening BNI milik keluarga atau teman.

Selain dapat melakukan transfer dari LinkAja ke BNI, setelah melakukan upgrade ke akun LinkAja Full Service Sobat juga dapat melakukan kirim uang ke sesama akun LinkAja dan juga tarik tunai di ATM Bank Himbara (BRI, BNI, Mandiri dan BTN).

Cara Terbaru Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BNI, Biaya Transfer Hanya Rp1.000


Syarat untuk dapat melakukan transfer dari LinkAja ke rekening BNI adalah akun LinkAja sudah diupgrade ke akun LinkAja Full Service. Selain itu harus tersedia saldo yang cukup di akun LinkAja sesuai dengan jumlah yang di transfer ditambah dengan biaya transfer dari LinkAja ke BNI.

Biaya transfer dari LinkAja ke BNI adalah Rp1.000. Sementara minimal transfer dari LinkAja ke BNI adalah Rp10.000. Sedangkan untuk maksimal transfer dari LinkAja ke BNI adalah Rp 2 juta/ hari. Kabar baiknya mulai 1 Desember 2022 dikutip dari laman linkaja.id disebutkan bahwa maksimal transfer dari LinkAja ke BNI dan juga ke rekening bank lainnya adalah Rp 5 juta/ harinya.

Berikut adalah cara transfer atau kirim uang dari LinkAja ke Bank BNI terbaru:

  1. Buka dan login diaplikasi LinkAja.
  2. Langkah selanjutnya adalah pilih menu 'Kirim Uang'. 
  3. Untuk kirim uang dari LinkAja ke rekening bank BNI pilih 'Rekening Bank'.
  4. Kemudian pilih 'Bank Tujuan'.
  5. Untuk bank tujuan pilih 'BNI'. 
  6. Masukkan nomer rekening bank BNI yang akan ditransfer, lalu pilih 'Lanjut'.
  7. Jika nomor rekening dan bank tujuan transfer yang dimasukkan sebelumnya benar, maka akan ditampilkan nama dan juga nomor rekening tujuan transfer. Jika sudah benar maka masukkan nominal transfer yang diinginkan dan kemudian silahkan pilih 'Lanjut'. 
  8. Periksa detail transaksi yang ditampilkan di layar HP dan jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirmasi'.
  9. Masukkan PIN LinkAja. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan struk bukti transfer dari LinkAja ke BRI.

Sebagai salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan di Indonesia, LinkAja ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi non tunai seperti misalnya untuk bayar tiket kereta api di KAI Acces, bayar BPJS, bayar pajak kendaraan bermotor dan lain sebaginya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer saldo LinkAja ke rekening bank BNI. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url